Tulipe Bar Sajikan View Laut dan Atmosfir Keren dan Asik.

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Panorama pantai dan senja adalah perpaduan yang sempurna untuk menghilangkan penat. Atau sekadar bersantai berbagi cerita dengan keluarga dan teman sejawat.

Fasilitas ini kini dapat Anda nikmati di Tulipe Bar, Golden Tulip Hotel & Suites Balikpapan.

Letaknya tepat di Starlight Outdoor Venue, yang berhadapan langsung dengan hamparan laut lepas.

Tulipe Bar adalah wadah kongkow terbaru di pusat kota, menjadi primadona di kalangan milenial, eksekutif dan juga keluarga.

Hal ini terbukti dengan animo pengunjung yang positif. Bahkan tidak sedikit diantara pengunjung yang masuk dalam daftar waiting list.

Public Relations and Executive Secretary Renny Margaretha menyebut ide dan konsep Tulipe Bar sudah tercetus sejak lama.

Baca juga  Mana Lebih Baik Turunkan Berat Badan. Jalan vs Lari?

“Starlight Golden Tulip acap kali digunakan untuk gelaran event, mulai dari pesta ulang tahun, gathering, hingga wedding. Tulipe Bar sendiri merupakan bagian dari Tulipe Restauran,” kata Renny.

Lokasi itu, dia menjelaskan, adalah the best vanue kita untuk menyelenggarakan event, khususnya wedding. Tapi ketika tidak ada event, lokasi ini menganggur. Kami berembuk, dan ide ini lahir dari F&B Manager, pak Kukuh,” jelas Renny, Rabu (6/1).

Mengusung konsep Balinese, lokasi ini mengadur La Plancha atau Double Six Bali. Dengan payung-payung khas Bali, yang dipadukan bantal duduk lesehan.

“Ada promo yang diberikan yang berlaku di weekdays. Di antaranya paket beer, di mana pembelian 3 botol Prost Beer hanya dihargai Rp 100 ribu. Juga, 2 botol beer Bintang dan Chiken Crispi senilai Rp 140 ribu,” ujarnya dengan setengah nada promosi.

Baca juga  Inilah Mekanisme dan Syarat Melakukan Penukaran UPK 75 Tahun RI

Golden Tulip Balikpapan terkenal dengan keunggulan pemandangan yang dihadirkan. Sehingga tak perlu diragukan lagi, keindahan yang tersaji kala berada di Tulipe Bar.

“Di Balikpapan, tempat seperti ini hampir tidak ada. Sehingga kami berharap dapat menjadi pilihan masyarakat. Kami juga berencana menambah fasilitas table karena banyak yang waiting list,” pungkasnya.

Untuk Harga kamar sendiri mulai di Harga Rp700rb. Dan buat pengunjung, reservasi bisa Langsung Telpon 082255135631 / 0542 733999. (rd)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana