Search
Search
Close this search box.

4 Hari Tak Ada Kabar, Ditemukan Tewas Menggantung

SAMARINDA, PROKALTIM-, Warga Jalan Biawan, RT 09, Gang 3 Kelurahan Sidomulyo dikejutkan dengan penemuan jasad menggantung, Kamis (4/2), Abdul Chomis Sulaili (41) akrab disapa Umis diperkirakan sudah tiga hari tewas,

Dari keterangan beberapa tetangga sekitar sudah kurang lebih empat hari tak pernah keliatan, “orangnya memang pendiam,” ujar parmin (51), tetangga korban.

Tim Inafis serta relawan mengevakuasi jasad Umis (p.samudra/prokaltim)

“Semua seperti biasa saja, kalo saya mau ketemu ya saya datangin langsung kerumahnya, tidak ada firasat apapun,” ungkap Jamal (47), kakak korban.

Jamal juga menceritakan, saat mendatangi rumah korban tidak ada tanda keberadaan siapapun didalam rumah, namun ada bau tajam tak sedap, tanpa pikir panjang dirinya mendobrak pintu rumah, dan didapati korban dalam tewas dengan keadaan leher terlilit tali jemuran berbahan nilon berwarna jingga , tergantung di depan kamar.

Baca juga  Breaking News! Siang Bolong, Bocah 11 Tahun Hilang di Sungai Karang Mumus

Setelah melihat kondisi tersebut Jamal langsung berlari mendatangi saudara tertuanya, lalu mengabarkan kejadian ini kepada ketua RT setempat dan warga sekitar.

Aipda Harry Cahyadi (tengah) saat memimpin persiapan indentifikasi-evakuasi (p.samudra/prokaltim)

Tepat pukul 09.30 Wita jajaran Polsek Samarinda Kota , INAFIS Polresta Samarinda Dan relawan tiba di lokasi kejadian Guna olah Tkp dan mengevakuasi korban.

Aipda Hary Cahyadi, Komandan Tim Inafis Polresta Samarinda menuturkan telah terjadi kasus gantung diri, saat ini telah berlangsung identifikasi, mengumpulkan barang bukti di sekitar TKP Guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD AW Syahrani, dugaan sementara murni gantung diri, dilihat dari kondisi saat ditemukan, kemungkinan korban sudah meninggal kurang lebih tiga hari. (sam/adl)

Baca juga  14 Lapak Pedagang Pasar Segiri Jadi Arang, 90 Menit Damkar Berjibaku

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]