Search
Search
Close this search box.

Giliran Wartawan Balikpapan Divaksin, Teguh : Terasa Nyuut Nyuuut

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Puluhan wartawan di Balikpapan turut serta ikut vaksinasi pertama di Gedung BSCC Dome pada Sabtu siang (27/2/2021). Setelah sesi pertama kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN, Bank, hingga tokoh masyarakat divaksin.

Dari data yang tercatat oleh Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan sebanyak 45 wartawan ikut menjadi peserta vaksin. Mulai dari wartawan media cetak, elektronik, hingga online ikut menjalani vaksinasi yang dipantau langsung oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Kepala DKK Andi Sri Juliarty.

Teguh Suwito, salah satu wartawan TV mengatakan, alhamdulillah, sudah menjalani vaksin. “Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Sutadi dan Ibu dr Dio, semoga imun tubuh saya bertambah dan Covid-19 juga segera berlalu,” kata wartawan senior ini.

Baca juga  Warga RT 39 Gunung Guntur Terkena Banjir Diduga Pengupasan Lahan Edy Gunawan: Pengembang Pernah Ditegur Satpol PP dan DLH Balikpapan

Juga diungkapkan wartawan media cetak yaitu Okta, awalnya tegang, takutnya ada efek samping. Soalnya dari banyak berita yg beredarkan. “Tapi pas disuntik biasa aja sih, sekarang agak nyut-nyut sedikit,” ucap Okta.

Pemkot Balikpapan melalui DKK memastikan seluruh proses vaksinasi akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak dan menyediakan fasilitas tangan maupun pembersih tangan di lokasi vaksinasi, guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Dan para wartawan dikasih kartu sebagai tanda sudah divaksin. Yang akan datang dilakukan penyuntikan dosis kedua di puskesmas wilayahnya tempat tinggal wartawan masing-masing. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]