Hati-Hati! Pengendara Banyak Terjatuh, Paska Longsor Pattimura

SAMARINDA, PROKALTIM- Masalah longsor Jalan Pattimura RT 17, Kelurahan Mangkupalas, Samarinda Seberang belum juga usai, kini ditambah licinnya yang membuat banyak pengendara berjatuhan, seperti terlihat pada Jumat (12/02) pagi.

Ada banyak pengendara roda dua terjatuh dikawasan PT Teluk Bajau, membuat beberapa pengendara lain memilih untuk mendorong motornya, perlu kehati-hatian ekstra karena adanya lumpur bekas pengerukan paska longsor.

Terlihat pengendara terjatuh saat melitasi jalan pattimura (foto: jery/prokaltim.com)

“Mobilitas keseharian kami warga sini cukup sangat terganggu, apalagi jika hujan, jalan pasti licin, kami harap secepatnya di bersihkan lumpur ini, saya baru beberapa menit disini sudah tiga pengendara terjatuh,” ujar Abdul Arsad (52).

Baca juga  Sering Kemalingan, Pasang CCTV, Ternyata Pelakunya Orang Ini

Tak hanya pengendara kendaraan bermotor yang jatuh, pejalan kaki ada yang terjatuh, “malah ada ibu-ibu yang terpeleset, padahal sudah biasa lewat sini, waktu longsor menutupi jalan semua pengendara lewat jalan alternatif bawah jembatan Mahkota 2, ini bisa lewat tapi licin, resikonya ya terjatuh, jadi serba salah,” ujar Ayu (34).

Besar harapan jalan diperbaiki tuntas, bersih dan layak dipakai, agar bisa meakses dari Jalan Pattimura menuju Mahkota 2 lebih aman dan lancar. (jer/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana