Korban Ledakan PT Barokah Ditemukan, Management Klarifikasi.

SAMARINDA, PROKALTIM- Korban ledakan dan terbakarnya kapal PT Barokah Perkasa ditemukan di Sungai Mahakam, berjarak 10 kilometer dari lokasi kejadian. Laki-laki berinisial GW ditemukan pada Pukul 17.30 Wita Jumat (12/2). Oleh masyarakat yang melintasi perairan Sungai Mahakam, menggunakan kapal klotok dan kemudian di serahkan kepada tim Sar Gabungan.

Korban merupakan warga Jalan Pasundan, Kelurahan Sindang Sari, Samarinda Ilir dipastikan merupakan korban saat terjadinya kebakaran dan ledakan kapal di galangan PT Barokah pada Kamis (11/2), GW salah satu diantara 3 orang korban, 1 orang lain masih dalam pencarian.

Setelah di lakukan identifikasi, INAFIS Polresta Samarinda membenarkan berdasarkan tanda pengenal perusahaan tempatnya berkerja yang berada di dompet korban

Baca juga  Kawal RUU PKS hingga Sah: Semua Peduli, Semua Terlindungi
Proses evakuasi oleh tim sar gabungan (foto: jumry /prokaltim.com)

Sementara itu Corporate Management Barokah Perkasa Group, Khairuddin mengklarifikasi ada beredar kabar bahwa kapal tersebut memiliki muatan, ia menjelaskan yang benar adalah kapal tersebut tidak bermuatan, tapi sedang proses dari docking kapal, kalaupun ada tumpahan (minyak) pasti sungai itu sudah berwarna hitam.

“Saya perlu juga meluruskan, bahwa benar bapak Rudi Masud adalah pendiri Barokah Perkasa Group, namun sejak 2018 beliau sudah tidak bekecimpung di dunia perusahaan, serta sudah kami keluarkan dari akta perusahaan,” jelasnya. (Jum/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana