Search
Search
Close this search box.

M Said : Tersisa Sayur Dagangan Saja

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kebakaran yang terjadi di RT 13 Prapatan, Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota pada Kamis (18/2/2021) sekira pukul 02.00 wita menyisakan cerita duka bagi sebagian korban. Salah satunya ialah M Said, penyewa salah satu ruko ini seolah tak percaya ruko yang sudah 3 tahun disewa ludes terbakar.

M Said (52) bersama istri Ceanita (47) dan tiga anaknya berada di ruko sewanya di RT 13 No 20A, dia tak menyangka ruko yang ditinggalin juga tempat berjualan sayur hangus terbakar.

“Hanya melihat asal asap dari perbatasan plafon ruko, saya anggap biasa-biasa saja, tidak ada firasat,” kata M Said bersama istrinya saat berjualan dekat puing-puing ruko yang dia sewa.

Baca juga  DPD Ikapakarti Balikpapan Gebyar Seni Budaya Akhir Tahun

Dengan wajah yang lesu terlihat dari istri M Said. Bagaimana tidak barangnya semuanya hangus terbakar, hanya tersisa puing-puing.

“Hanya barang dagangan sayur-sayuran saja yang bisa saya selamatkan dan semua barang-barang pakaian hingga sandal pun nggak punya, semua terbakar,” tuturnya.

Apalagi ruko yang dia sewa hanya menyisakan puing dan tiang-tiang yang berada di bangunan ruko tersebut. M Said pun berusaha membersihkan puing sambil berjualan sayur-sayuran.

“Saya sudah tiga tahun nyewa disini, ngerasa seperti rumah sendiri,” tuturnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]