Milad Pertama, Mercure-Ibis Leading Hotel di Samarinda.

SAMARINDA, PROKALTIM- Tak terasa setahun sudah hotel yang berdiri megah di Jalan Mulawarman, sorot lampunya terlihat cantik dan menerangi sebagian kawasan Citra Niaga yang kini menggeliat lagi setelah era kejayaannya tahun 90-an itu.

Hotel Mercure – Ibis Samarinda namanya, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah sukarela, targetnya tujuh puluh lima kantong dari kalangan karyawan dan tamu undangan, sebagai wujud syukur diumur satu tahunnya.

Ditemui di sela acara General Manager
Mercure – Ibis Samarinda, Budi Wahjono, Senin (22/2) menjelaskan kegiatan ini selain
merupakan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Hingga berjalannya kegiatan ini dengan lancar, kegiatan donor darah sukarela dan open house, untuk mempererat tali silaturahmi sesama perusahaan tempat penginapan/hotel, serta pemerintah daerah khususnya Dinas Pariwisata,” ucapnya.

Baca juga  Lagi! Penemuan Mayat, Dikira Tidur, Tubuh Sudah Membiru
Pemeriksaan kesehatan bagi calon pendonor (foto:pandhu/prokaltim.com)
Kegiatan pengambilan darah bagi pendonor yang memenuhi syarat (foto: pandhu/prokaltim.com)

Dalam kesempatan itu, Budi juga menyampaikan pada Selasa (23/2) diadakan juga kegiatan ‘Paint Of The City’ pengecatan trotoar yang berwarna hitam putih sepanjang  satu kilometer di kawasan Tepian Mahakam. 

Satu kilometer ini juga mengandung makna yaitu genapnya usia Mercure – Ibis Samarinda, untuk itu management telah berkoordinasi kepada instansi terkait yakni TNI – Polri serta Dishub.

“Bukan hanya kegiatan sosial yang kami lakukan,  tapi ada juga promo promo menarik dari kami, seperti potongan harga alias diskon 22% untuk setiap jenis kamar yang kami tawarkan, terhitung mulai 21 Februari dan akan berakhir hingga 28 Februari 2021, ini kesempatan terbatas, karena sehari hanya 15 kamar, 22% ini juga sama memiliki makna yaitu tepat tanggal 22 Februari berumur genap berusia satu tahun,” ucap GM Mercure-Ibis ini.

Baca juga  Punya Masalah Dengan Istri, Adik Ipar di Sikat

Harapannya adalah diusia satu tahun ini Mercure-Ibis Samarinda untuk bisa menjadi ‘Leading Hotel’ di Samarinda, serta memenuhi harapan seluruh masyarakat baik dari segi akomodasi dan kuliner. (Sam/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana