Misterius! Dua Motor Dibakar Orang Tak Dikenal Kejadian di Sumber Indah RT 35 Batu Ampar

BALIKPAPAN, PROKALTIM-Heboh, satu lagi kejadian aneh di Kota Balikpapan, yang dulu beberapa tahun lalu pernah terjadi di Kelurahan Muara Rapak, saat ini kejadian di Jalan LKMD Perum Sumber Indah, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, hari Selasa (23/2/2021) sekira pukul 1.00 wita. Heboh, motor terbakar 2 unit yang diparkir di depan halaman rumah tetangga di RT 35 No 16 tiba-tiba terbakar. Motor yang terbakar yakni jenis Mio M3 dengan KT 8792 LQ dan Mio KT 6949 OS.

Tetangga melihat api membesar, tetangga pun langsung keluar rumah. Begitu juga dengan warga sekitar, warga melakukan pemadaman agar api yang masih menyala supaya tidak menjalar ke motor hingga rumah.

Baca juga  41 Adegan Rekonstruksi Palaran Berdarah, Pembunuhan Berencanakah?

Salah satu korban bernama Rudi (20) terbangun dari tidurnya hingga kaget dan keluar rumah untuk melihat keadaan. “Kemungkinan dibakar mas, sebab saya ada dengar motor berhenti didepan sebentar terus pergi, tidak lama ada tetangga kaget dengan berteriak ada kebakaran katanya, rupanya motor saya terbakar,” ungkapnya.

Kata salah seorang tetangga, terbakarnya dua motor di daerah dekat rumahnya, yang diduga dilakukan orang tak dikenal.

“Mungkin sengaja dibakar orang, soalnya ada beberapa motor juga parkir di depan rumah. Tapi motor Rudi dan tetangga depan rumah saja yang terbakar. Kejadiannya sekita jam 1 tengah malam. Kami langsung melakukan pemadaman, ”ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca juga  Viral Video Penusukan Korban di Jalan Beje, Pemabuk Ini Akhirnya Kena Ciduk Polisi

Rudi sendiri tinggal didepan rumah lokasi kejadian yakni di RT 35 No 13. Motornya memang biasa diparkir di rumah tetangga padahal sudah lama. Apalagi dia mengaku tidak ada masalah dengan tetangga dan warga sekitar. “Bahkan tetangganya sendiri ikut jadi korban, satu motor jenis Mio dengan KT 6949 OS,” terangnya.

Sementara itu Rudi melaporkan, atas kejadian tadi malam, korban juga sudah membuat laporan kepada polisi setempat dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran jam 1 malam.

“Tadi jam 9 pagi sudah datang juga Polisi melakukan cek TKP ke sini. Tapi kami belum tahu pasti gimana kejadiannya, ”ungkapnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana