Search
Search
Close this search box.

Pulang dari THM, Kecelakaan Tunggal atau Ditikam?

SAMARINDA, PROKALTIM-, Lepas merayakan ulang tahun kawannya, pemuda 21 tahun meregang nyawa, dugaaan sementara terjadi kecelakaan tunggal, Selasa (23/2) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari di kawasan Jalan S. Parman Samarinda Ulu.

Diketahui korban bernama Andika (21), baru saja pulang dari perayaan pesta ulang tahun temannya di sebuah Tempat Hiburan Malam (THM), bukan hanya kecelakan menjadi sorotan melainkan ada ditemukannya luka dibagian bahu kiri, diduga seperti luka tusuk, ini membuat tanda tanya besar.

Andika dibonceng oleh temannnya, Nasrum dengan mengendarai Sepeda motor jenis Ninja R 250cc, bernomor polisi KT 2626 OY warna merah.

Olah tempat kejadian perkara Tim Inafis dan unit Lakalantas Polresta Samarinda (foto: p samudra/procaltim.com)

Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil melalui Kanit Lakalantas Ipda Henny Merdekawati menerangkan kepada prokaltim.com.

Baca juga  Pemkab Kukar dan UGM Kembangkan Pertanian Terintegrasi di Lima Desa di Tenggarong Seberang

Setelah menerima informasi mengenai adanya kecelakaan tersebut anggota kami langsung menuju TKP.

“Mereka berboncengan, sebelum insiden laka terjadi mereka dari arah Jalan Dr. Soetomo menuju Jalan S. Parman, mendekati jembatan penyeberangan mall Lembuswana , Andika terjatuh dan baru disadari Nasrum setelah kurang lebih 30 meter,” ungkap IPDa Henny.

Saat itu kendaraan yang mereka kendarai oleng ke kanan yang membuat Andika jatuh tanpa disadari Nasrum, setelah Nasrum sadar kalau motor yang dikendarainya terasa ringan sontak membuatnya berhenti dan melihat Andika sudah tergeletak, mencari pertolongan, Andika di bawa ke RSUD Aw.Syahrani untuk mendapatkan perawatan.

Terdapat beberapa luka dibagian wajah dan leher kanan, sempat mendapatkan perawatan medis namun setelah beberapa jam nyawanya tak tertolong.

Baca juga  Segiri Membara, 54 Petak Pedagang Hangus

Terkait dugaan adanya indikasi tindak pidana, Tim Inafis Polresta Samarinda di pimpin Kasubnit Aipda Hary Cahyadi, melakukan olah tempat kejadian perkara, ada tiga reka adegan yang dilakukan, untuk mengetahui bagaimana Andika mengalami kejadian tersebut. (Sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]