Search
Search
Close this search box.

269 Pedagang Pasar Klandasan Divaksin Dosis kedua

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Penyuntikan vaksin dosis kedua ini dilakukan kepada 269 pedagang Pasar Klandasan. Pelaksanaannya ditinjau langsung oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi beserta Tim Satgas Covid-19 Provinsi Kalimantan Timur.

Saat ini program vaskinasi tahap kedua masih menyasar pelayanan publik dan lanjut usia (lansia). Adapun target awal vaksinasi tahap pertama khusus di Pasar Klandasan sebanyak 310 pedagang. Namun yang datang dan menerima suntikan hanya 269 pedagang.

“Semoga vaksinasi dosis kedua bagi para pedagang pasar berjalan lancar, karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk vaksin, maka saya harap masyarakat untuk bersabar menunggu jatah vaksin yang di khususkan bagi masyarakat umum,” kata Wali Kota, Rizal, Jumat (12/3/2021).

Baca juga  Laisa Hamisah Sebut Desalinasi Air Laut Solusi Air Bersih di Balikpapan 

Jurubicara satgas Covid-19 Kota Balikpapan yang juga kepala DKK, Andi Sri Juliarty mengungkapkan, berjumlah 269 pedagang Pasar Klandasan yang mendapat vaksinasi kedua. “Sekitar 269 pedagang pasar tradisional Klandasan yang saat ini mengikuti vaksinasi dosis kedua,” ucapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]