4 Tahun Gibol Sparta, Wawan Jadi Ketua

SAMARINDA, PROKALTIM- Dunia sepak bola Samarinda lebih berwarna dengan adanya komunitas satu ini, Gibol Sparta namanya, Kamis (11/3) menjadi malam sejarah baru untuk komunitas penggila bola ini, dimiladnya yang ke-4 diadakan di hotel berbintang, Jalan Mulawarman, kelurahan Pelabuhan, Gibol Sparta memilih pemimpin, terpilihlah Wawan sebagai ketua yang menahkodai Gibol Sparta untuk setahun kedepan.

Selain memilih ketua atau King Gibol Sparta, acara tahunan ini juga menjadi ajang penganugerahan pemain terbaik atau best eleven untuk anggota membernya, tak kalah meriah launching jersey terbaru juga mencuri perhatian, model cantik berlenggok menampilkan lambang kebanggaan.

Jersey gibol sparta 2021 (foto:psamudra)
Gibol king 2021 H.wawan (foto:psamudra/prokaltim.com)

Ditemui di sela acara, ketua panitia, Riki PW menjelaskan kegiatan ini rutin dilakukan setahun sekali.

Baca juga  Tim Kobra Amankan "Robin Hood", Maling Dulu Berbagi Kemudian

“Pemilihan King (ketua), periodenya hanya setahun, tentu harapannya semua member tambah solid, syukurnya acara pemilihan King ini juga berjalan aman dan lancar, apapun keputusannya dan siapa akan terpilih menjadi King 2021 kita harus tetap sportif dan menerima keputusan panitia,” imbuhnya

Gibol Sparta berawal dari sekedar kumpul- kumpul, topik pembahasan sekitaran persepakbolaan antar kampung, mulai dari lapangan kecil (futsal), demi mempertahankan permainan sepak bola di lapangan besar tercetuslah ide membentuk sebuah komunitas pencinta sepak bola dan lahirlah Gibol Sparta,”

“Alhamdulillah hari ini kita bisa dapat berkumpul dalam keadaan sehat, walaupun di tengah-tengah pandemi ini kita masih bisa menjalin silaturahmi sesama pencinta bola, untuk hasil pemilihan King 2021 telah usai dan kembali H. Wawan terpilih menjadi King 2021 artinya para member mempercayakan kembali komunitas ini kepada beliau untuk 2 priode,”Ucap Chani Wakil King 2020.

Baca juga  Polresta Samarinda Berkoordinasi Ke Puslabfor Polri, Soal Jasad Bayi Yang Ditemukan Membusuk Dalam Karung

H. Wawan sebagai King 2021 berterimakasih para member masih mempercakan kepemimpinan ini kepadanya.

“Harapannya kedepannya kita tambah solid lagi dan tetap melestarikan permainan sepak bola lapangan besar, karena laki-laki itu lebih identik dengan olahragan bola.”Imbuhnya. (Sam/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana