Anggota DPRD Riri Saswita Diano Meninggal, Ananda Emira Moeis, Eddy Tarmo dan anggota PDIP Ngelayat ke Rumah Duka

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Kabar duka kembali datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Kalimantan Timur, anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan Riri Saswita Diano meninggal dunia sekitar pukul 21.00 Wita, malam tadi.

Malam, di kediaman Riri, datang melayat Sekretaris DPC PDIP Provinsi Kaltim Ananda Emira Moeis, Eddy Sunardi Darmawan alias Eddy Tarmo anggota DPRD Provinsi Kaltim yang juga Plt DPC PDIP Kota Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Budiono, H Haris, Wiranata Oey, Suwanto dan anggota PDIP lainnya.

“Riri Saswita Diano adalah sosok orang baik, semasa hidupnya, Selama di fraksi PDIP almarhum Riri ini termasuk yang baik, istilahnya tiga serangkai sejak 2014 yang lalu ada almarhum Thohari Azis, almarhum Riri Saswita Diano dan Budiono, yang jelas dia banyak kontribusinya terhadap partai kami,” kata Eddy Tarmo kepada Prokatim.com, Sabtu malam (6/3/2021).

Baca juga  PMKS Dibawah Koordinasi Satpol PP Amakankan 50 Orang Anak Jalanan, Pengemis, Pengamen hingga Badut

Sosok Riri Saswita Diano merupakan anggota Komisi II yang telah duduk Ketua Komisi diserahkan H. Haris. Jenazah anggota Fraksi PDIP disemayamkan dikediaman mertuanya di Kelurahan Sumber Rejo RT 9, tepatnya simpang empat daerah Gunung Kawi, Kelurahan Sumber Rejo.

Eddy Tarmo juga mengatakan, dia hanya bolak-balik saja saat berobat, dia sempat kekurangan darah, transfusi darah, tapi kami bantu beberapa kantong darah, dia waktu balik lagi ke rumah dengar kabar, kalau dia sesak nafas sesak napasnya terus dibawa ke rumah.

Alamarhum memilih mundur dari Ketua Komisi II yang lalu. Almarhum merupakan anggota Fraksi PDIP yang terpilih dari daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Tengah. Karena kondisi kesehatan yang terus menurun.

Baca juga  LPM Manggar Baru, Salah Satu Percontohan LPM Lainnya

“Sakit selama kurang lebih dua tahun dia berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari sakitnya, dia sempat ngantor tapi karena dia fokus berobat dia mengundurkan diri, saya bersaksi Riri orangnya baik dan dia telah berbuat banyak lah buat kota Balikpapan, insyaallah besok di makamkan di TPU Gunung Guntur Kelurahan Gunung Sari Ulu,” terang Eddy saat didampingi Budiono wakil Ketua DPRD Balikpapan. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana