Search
Search
Close this search box.

Backstagers dan RedDoorz Promo Hotel, Diskon Hingga 25 Persen

Backstagers dan RedDoorz Promo Hotel. (foto : ist)

JAKARTA, PROKALTIM – Asosiasi Event Planner Forum Backstagers Indonesia (FBI) bekerja sama dengan RedDoorz memberikan promo pemesanan hotel dengan diskon hingga 25 persen. Promo tersebut berlaku untuk pemesanan hotel dengan periode menginap kapan saja mulai periode 12 Maret 2021 sampai 20 Februari 2022.

Diskon promo ini khusus berlaku bagi anggota resmi Backstagers Indonesia di seluruh Indonesia dan dunia. Caranya, hanya perlu memasukkan kode promo “BACKSTAGERIDN”.

“Ini merupakan kerjasama perdana antara Backstagers dan RedDoorz dalam kampanye meningkatkan pemulihan industri kreatif dan kunjungan domestik serta mancanegara saat kunjungan bisnis maupun saat berlibur,” kata Ketua Umum Forum Backstagers Indonesia Sofyan Nasution didampingi Sekretaris Umum Shafigh Lontoh, kepada wartawan Prokaltim.com.

Baca juga  PLN Anggarkan Rp.2,33 triliun, Dorong Produktifitas Pelanggan dengan Stimulus Periode Juli - September

Backstagers, lanjut Sofyan, ini merupakan bentuk dukungan nyata yang diberikan Asosiasi Event Planner atau Event Organizer (EO) kepada pengurus dan anggota resmi backstagers.

Diskon promo ini khusus berlaku bagi anggota resmi Backstagers Indonesia di seluruh Indonesia dan dunia. (foto : ist)

“Pemulihan industri kreatif dan pariwisata yang dilakukan pemerintah harus didukung penuh oleh semua pelaku industri kreatif dibarengi penerapan protokol kesehatan yang baik dan ketat,” kata Sofyan.

Ditambahkannya, seluruh member wajib berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, apalagi di saat pandemi ini. Bekerja sama dengan RedDoorz, hadir untuk menjangkau member yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata,” jelas dia.

Misi ini sejalan dengan komitmen Bakcstagers untuk terus bahu membahu memulihkan industri dan semua sektor pariwisata. Sekaligus juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan agar pengalaman bepergian tetap aman dan nyaman.

Baca juga  PERUMDA, DPOP dan HIEKRAF Gelar Sharing Session Informal

Sofyan optimis tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri kreatif dan pariwisata Indonesia. Salah satu sebabnya adalah sudah berjalannya program vaksinasi Covid-19 secara betahap di Indonesia, yang akan meningkatkan travel demand.

“Perlahan sambil menunggu meratanya program vaksinasi, mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di manapun kita berada,” pungkasnya. (cow)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]