Bau Menyengat di Gang Mesjid, Ternyata…

SAMARINDA, PROKALTIM- Seketika arus lalu lintas padat merayap, tepatnya di Gang Masjid yang menghubungkan Jalan Lambung Mangkurat dan Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pelita, Samarinda Ilir, kejadian tersebut lantaran adanya penemuan mayat, pada Selasa (2/3) sekitar pukul 20.00 Wita.

Diketahui jasad yang ditemukan berinisial DD (46) di dalam rumahnya.

beberapa barang bukti yang dikumpulkan tim Inafis Polresta samarinda (foto : P samudra /prokaltim.com)

“Saya mencium bau tidak sedap dan sangat menyengat dari belakang toko, juga tidak melihat DD beberapa hari ini, biasanya ada saat jam salat tiba, jelas curiga karena saya tidak berani mengambil tindakan maka saya berinisiatif melapor ke ketua RT,” Ujar Ijay (34) tetangga DD.

Baca juga  Hari Pertama Sekolah Daring, SDN 015 Gunung Lingai Sterilkan Sekolah

Yusmet Aris (46), ketua RT setempat menjelaskan setelah didatangi 2 orang warganya sekitar pukul 18.30 Wita yang melaporkan adanya bau tak sedap beberapa hari belakangan,  timbulah kecurigaan warga ditambah DD sudah berapa hari tidak terlihat beraktivitas

“Saya hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, berkordinasi tentang informasi ini,  setelah saya tiba di lokasi beberapa warga mencoba membuka pintu, karena pintu terkunci dari dalam maka dilakukan pendobrakan dan ditemui DD dalam keadaan terlentang disamping kasur,” ujarnya.

Mutia, keponakan DD adalah Keluarga yang terakhir menemui korban pada Kamis (25/2). “3 hari ini kami telepon tidak pernah direspon, tadi saya dikabari tetangga depan rumah sini,”kata Mutia.

Kasubnit INAFIS Polresta Samarinda, AIPDA Hary Cahyadi menjelaskan penemuan jasad jenis kelamin laki-laki ini dugaan sementara meninggal karena sakit, kurang lebih sudah 3-4hari.

Baca juga  Binda Kaltim Targetkan Distribusi 6000 Dosis Sehari, Percepat Herd Immunity

Untuk barang bukti yang diamankan berupa kartu identitas (KTP) beberapa obat-obatan dan lainnya, korban lalu dibawa ambulan PMI menuju RSUD A.W Syahrani guna Visum. (Sam/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana