Search
Search
Close this search box.

Bau Menyengat di Gang Mesjid, Ternyata…

SAMARINDA, PROKALTIM- Seketika arus lalu lintas padat merayap, tepatnya di Gang Masjid yang menghubungkan Jalan Lambung Mangkurat dan Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pelita, Samarinda Ilir, kejadian tersebut lantaran adanya penemuan mayat, pada Selasa (2/3) sekitar pukul 20.00 Wita.

Diketahui jasad yang ditemukan berinisial DD (46) di dalam rumahnya.

beberapa barang bukti yang dikumpulkan tim Inafis Polresta samarinda (foto : P samudra /prokaltim.com)

“Saya mencium bau tidak sedap dan sangat menyengat dari belakang toko, juga tidak melihat DD beberapa hari ini, biasanya ada saat jam salat tiba, jelas curiga karena saya tidak berani mengambil tindakan maka saya berinisiatif melapor ke ketua RT,” Ujar Ijay (34) tetangga DD.

Baca juga  Hoax Penyekapan Yoga, Polisi Tangkap Pelaku Penjual Motor, Sudah 7 Kali Beraksi

Yusmet Aris (46), ketua RT setempat menjelaskan setelah didatangi 2 orang warganya sekitar pukul 18.30 Wita yang melaporkan adanya bau tak sedap beberapa hari belakangan,  timbulah kecurigaan warga ditambah DD sudah berapa hari tidak terlihat beraktivitas

“Saya hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, berkordinasi tentang informasi ini,  setelah saya tiba di lokasi beberapa warga mencoba membuka pintu, karena pintu terkunci dari dalam maka dilakukan pendobrakan dan ditemui DD dalam keadaan terlentang disamping kasur,” ujarnya.

Mutia, keponakan DD adalah Keluarga yang terakhir menemui korban pada Kamis (25/2). “3 hari ini kami telepon tidak pernah direspon, tadi saya dikabari tetangga depan rumah sini,”kata Mutia.

Kasubnit INAFIS Polresta Samarinda, AIPDA Hary Cahyadi menjelaskan penemuan jasad jenis kelamin laki-laki ini dugaan sementara meninggal karena sakit, kurang lebih sudah 3-4hari.

Baca juga  8 Korban Kebakaran Ruko 3 Pintu, 7 Orang Meninggal Dunia, Awal Ditabrak Mobil

Untuk barang bukti yang diamankan berupa kartu identitas (KTP) beberapa obat-obatan dan lainnya, korban lalu dibawa ambulan PMI menuju RSUD A.W Syahrani guna Visum. (Sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]