Search
Search
Close this search box.

Buaya Muncul, Warga Ketakutan, Sering Makan Sisa Hasil Limbah Pemotongan Ayam

SAMARINDA, PROKALTIM- Tak hanya manusia yang bisa santai, buaya terpantau santuy berenang di aliran anak sungai yang berada di Jalan Tatako Rt. 24 Kelurahan Sungai Kapih, Rabu (17/3), membuat heboh masyarakat terlebih di media sosial.

Penampakan seekor Buaya di kawasan aliran sungai kapih tertangkap kamera handpone warga (foto: ist/prokaltim.com)

Hewan buas tersebut kira-kira berukuran 3-4 meter, nampak tenang mengikuti arus air sungai saat terekam oleh kamera salah satu warga setempat.

“Sudah lama buaya itu ada di situ, sekitar satu Tahun lalu sampai sekarang buaya itu ada di situ, bebek peliharaan ade saya pun menjadi santapan empuk hewan buas tersebut.” Ucap Kiki.

Baca juga  Solidaritas IAI Samarinda, Wawali : Saling Menguatkan Membangun Samarinda Sehat

Sebelum ramai pemberitaan buaya ini, dirinya yang tadinya Kiki sering membersihkan rumput di sekitar anak sungai kini dirinya dan warga sekitar berhenti membersihkan karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, apalagi jika buaya itu timbul dekat dengan rumahnya yang berjarak 10 meter.

Kisnyo, pekerja di salah satu tempat pemotongan ayam yang berada dekat dengan aliran anak sungai tersebut membenarkan tentang adanya buaya tersebut yang sering timbul di belakang tempat nya bekerja.

“Setiap kali kami membuang isi dari perut ayam yang kami potong ke anak sungai itu, dan buaya itulah yang memakan, dan setiap siang dan malam buaya itu sering ada di belakang anak sungai, berjalan mengikuti aliran anak sungai,”Ucapnya saat di temui awak media.
(Jum/adl)

Baca juga  70 Penelpon Terpapar Covid-19 Per Hari, Tanpa Solusi Jelas, Dinkes Kemana?

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]