Diduga Sakit, AH Terbujur Kaku di Pembaringan

SAMARINDA, PROKALTIM-  Heboh warga kawasan jalan Lasitarda III Kelurahan Karang Asam Ulu,  Kecamatan Sungai Kunjang.  Pasalnya ditemukannya jasad AH (51) terbujur kaku di kamar rumah kontrakannya, Senin (1/3).

Sore sebelumnya AH terlihat oleh warga sekitar masih biasa saja berjemur diteras rumahnya, sebagian mengaku kaget, semua baik-baik saja lalu malamnya sudah meninggal dunia.

“Saya dikabari sama pak Man yang ditugaskan dari kantor untuk mengantarkan makanan ke rumah beliau setiap hari, korban sudah sekitar 6 hari sakit dan tidak masuk kerja, pak Man datang kerumah saya, kalau ia dari rumah AH namun tidak ada respon, sekitar pukul 18.00 Wita, saya beserta pak Man menuju kelokasi, kami panggil tetap tidak ada respon, di lokasi ada warga yang juga membantu, hasilnya sama nihil tanpa jawaban, kami berinisiatif mengintip dari jendela samping rumah, terlihat AH dalam keadaan telentang dan tidak merespon kami,  segera kami melapor ke warga sekitar untuk bisa membuka pintu rumah AH dan memastikan keadaannya,  setelah kami berhasil membuka pintu,  kami dapati AH dalam keadaan meninggal dunia,” Ucap Feryadi (32) rekan kerja AH.

Baca juga  BREAKING NEWS! Taxi Online Tak Kunjung Datang, Ibu Muda Melahirkan di Pos Ronda

Masransyah (47) warga sekitar sekaligus wakarlah berinisiatif untuk memanjat jendela dan mencari celah mengintip ke dalam kamar melalui ventilasi yang akhirnya melihat AH di kamar, lalu bersama-sama warga membuka pintu utama untuk memastikan yang terjadi pada AH.

Pengumpulan barang bukti di lokasi kejadian (foto :p samudra/prokaltim.com)

Ditemui usai olah Tkp dan evakuasi,  Kasubnit INAFIS Polresta Samarinda, Aipda Hary Cahyadi menjelaskan timnya langsung mengumpulkan beberapa barang bukti, melihat kondisi korban dan melakukan evakuasi, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,  dugaan sementara meninggalnya karena sakit ditemukan beberapa obat obatan di sekitar korban. Kurang lebih baru 1-2 jam meninggalnya.” Pungkasnya.(sam/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana