Search
Search
Close this search box.

Ditinggal Bersilaturahmi Ke Rumah Keluarga, Rumah dilalap Si Jago Merah

SAMARINDA,PROKALTIM- Si jago merah kembali mengamuk dan melahap rumah milik Abdul Azis (35) salah satu warga yang tinggal di kawasan kampung baqa Samarinda Seberang, Senin (22/3) pukul 14.40 Wita.

Puing puing bangunan pasca di lahap Si Jago Merah (foto: Jumry/prokaltim.com)

Musibah tidak bisa di tebak kapan ia datang, seperti halnya yang dirasakan oleh Abdul Azis yang tinggal di jalan Bung Tomo, Rt. 13, Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang.

Si jago merah meluluhlantakkan rumah milik Abdul Azis yang di tinggali bersama keluarganya itu, Dan 1 rumah warga bagian dapurnya yang terkena dampaknya.

Saat di temui di TKP, Abdul Azis selaku pemilik rumah menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu kalau rumahnya terbakar, karena posisi Abdul Azis di rumah keluarganya yang ada di Gang Beringin, tidak jauh dari rumah yang terbaar.

Baca juga  Pulang dari THM, Kecelakaan Tunggal atau Ditikam?

“Saya mendapat telepon dari salah satu tentangga bahwa rumah saya terbakar, saat jalan saya tidak sedang masak, tidak ada lagi yang bisa di selamatkan semua habis di lahap api kami cuma bisa pasrah atas kejadian yang menimpa rumah kami. Mungkin setelah kejadian ini kami akan mengungsi/tinggal di rumah keluarga kami,”Ucap Abdul Azis saat di temui awak media.

Kapolsek Samarinda Sebrang, Kompol Made menjelaskan merasa bersyukur atas respon cepat dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda, dibantu Relawan Gabungan Kota Samarinda, dengan kapal milik milik Pelindo 4, api berhasil dipadamkan, untuk penyebab dari kebakaran tersebut kalau di lihat keterangan dari pemilik rumah bisa jadi penyebabnya adalah korsleting listrik, namun untuk memastikan penyebab pasti nya kita tunggu hasil dari penyelidikan/olah TKP,”Jelasnya.
(Jum/adl)

Baca juga  Kepulan Asap Dari Jauh Bikin Curiga, Didekati Api Sudah Menjalar, 8 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]