Search
Search
Close this search box.

DPRD Balikpapan Apresiasi SIM Delivery

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Saat mengikuti launching peresmian SIM Delivery pertama kali di Kaltim belum lama ini, DPRD Kota Balikpapan mengapresiasi inovasi SIM Delivery yang baru saja diluncurkan Satlantas Polresta Balikpapan dan dilaunching Kapolda Kaltim.

“Luar biasa, apalagi ini yang pertama di Kaltim, kami sangat mengapresiasi sekali kepada Polresta Balikpapan terutama jajaran Satlantas yang punya inovasi yang luar biasa,” kata Subari, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Subari yang lalu ikut launching.

Dia juga mengatakan, Masyarakat tak perlu lagi menunggu lama, SIM akan diantar ke rumah, kehadiran SIM Delivery ini tentu sangat memudahkan masyarakat Kota Balikpapan. Terlebih di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca juga  Reses. Hj Kasmah Sapa dan Tampung Aspirasi Warga Balikpapan Utara

“Apalagi ini kan lagi pandemi, jadi masyarakat di rumah saja, nanti SIMnya diantar oleh Gojek, sangat memudahkan masyarakat khususnya dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi, ”ungkap Subari yang juga politisi PKS ini.

Khususnya pada layanan publikasi Surat Izin Mengemudi, perlu diketahui SIM Delivery merupakan salah satu implementasi program prioritas Kapolri dalam rangka mewujudkan layanan publik yang cepat, mudah, terstruktur yang berbasis teknologi informasi. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]