Foodpedia SBJ, Kalau Mahal Jangan Beli, Semua Kalangan Ada Disini.

SAMARINDA, PROKALTIM- Tempat nongkrong, cafe dan resto saling berpacu memberikan layanan terbaik, terlebih disaat pandemi, bukan halangan, namun tantangan yang dijawab dengan kreatifitas, salah satu yang mencuri perhatian adalah Foodpedia SBJ, terletak di Jalan Untung Suropati, Karang Asam Ulu, dengan tagline-nya “Kalau mahal jangan balik lagi.

Buka 25 November 2020 lalu, hadir karena keresahan penikmat kuliner yang ingin makan enak plus suasana nyaman serta yang paling penting harganya murah.

Suasana dalam ruangan yang sangat nyaman untuk bersantai

Prokaltim.com berkesempatan menyambangi tempat nongkrong yang tepat berada di depan Big Mall Samarinda ini, didepan cafe dan resto tim disambut dengan nuansa modern, minimalis dan instgramable banget.

“Walaupun visualnya seperti diperuntukkan anak muda, namun yang datang semua kalangan, kita bisa lihat hari ini ada yang ulang tahun dilantai 2, disebelah kita juga keluarga santap siang, dan ada banyak karyawan dari Big Mall yang makan maupun nongkrong, semua kalangan ada disini, tentu tetap dengan protokol kesehatan ya,” ucap Imam Syaiful Huda, Manager Foodpedia SBJ sambil menyilakan tim Prokaltim.com mencicipi menu yang tersedia.

Baca juga  Waspada! Penumpang Gorok Driver Taxi Online

Ada banyak menu, namun yang best seller adalah beef steik, nasi goreng, mie goreng, rawon, bakso dan banyak lagi.

Menu-menu favorite pengunjung (foto crew/prokaltim.com)

Dari semua menu, cita rasa nusantara yang paling punya cerita, ada yang fanatik untuk satu menu, bukan lagi untuk menghilangkan rasa lapar namun untuk menikmati suapan demi suapan menu tersebut.

Penulis pun mencoba menu dimaksud, mendaratlah menu mie goreng spesial khas Foodpedia SBJ, tekstur mienya pas banget, tidak kenyal tidak pula lembek, telur menyatu sempurna, ada sensasi serat lembut dari telur bersamaan rasa manis dan segar, cocok dengan sambal, nampol!

Ada pula menu Ayam Djontor, benar saja menu ini membuat tim media ini sering menyapu keringat, pedas dan khas sambalnya patut diberi dua jempol, Menu ini adalah ayam bakar dengan beberapa lalapan, wajar menjadi salah satu favorit di Foodpedia SBJ.

Baca juga  78% Capaian Vaksin Dosis Anak, Binda Kaltim Telah Salurkan 30.000 Dosis

“Disini alternatif untuk yang males masuk Mall, saya suka masakannya, terlebih harganya murah, apalagi ada macam-macam kopi juga,”ujar Fitrianur, salah satu tamu yang duduk tepat disebelah tim.

Harga dibandrol dari Rp 10.000 selain makanan, aneka kopi persembahan Kopi dari Hati, juga menjadi incaran milenial sambil nongkrong, sebuah brand yang satu management dengan Foodpedia, penasaran dengan tempatnya? (Adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana