Search
Search
Close this search box.

Hujan Deras, Parkiran Unmul Ambrol

SAMARINDA, PROKALTIM- Curah hujan yang tinggi mengakibatkan tanah longsor di kawasan Universitas Mulawarman, tepatnya di Jalan Muara Muntai, kampus Fisipol Kecamatan Samarinda Utara, Rabu (10/03).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sebagian jalan dan lahan parkir di sekitaran kampus, terutama di gedung program pasca sarjana terkena imbas longsor, informasi longsor bermula pada pukul 22.00 Wita.

(Foto :jerry/prokaltim.com)

“Menurut saya agak mengkhawatirkan, mengingat selain longsor, gedung juga rusak dan ada ruangan yang berlubang cukup besar, bisa saja perlahan parkiran sebelahnya yang dipinggir jalan juga kena longsor, apalagi ditambah hujan lagi,” ucap Dr.H. Muhammad Noor, Dekan Fisipol Unmul.

Dirinya menuturkan pagi ini (11/3) telah melaporkan ke Rektor, terkait penanganan dan perbaikan, khususnya lahan yang sudah tertimpa longsor, juga secepat mungkin melakukan upaya-upaya antisipasi, supaya lahan yang saat ini masih baik tidak ikut longsor.

Baca juga  Modus Potong Tas Pakai Cutter, Beraksi Tiga Kali, Polisi Gerak Cepat Berbekal Rekaman CCTV

Rektor dan Wakil Rektor telah merespon secara tertulis untuk secepatnya di cari tenaga teknik, yang bisa menilai dan mempertimbangkan apa saja upaya-upaya yang dilakukan dalam waktu dekat ini, untuk selanjutnya diambil langkah perbaikan dan penanggulangan selanjutnya. (Jer/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]