Search
Search
Close this search box.

Kepala Kemenag Baru Silaturahmi dengan Ormas Islam Rapat dengan Prokes di Aula Kantor Kemenag

BALIKPAPAN,PROKALTIM- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Balikpapan mengadakan rapat, dalam rangka silaturahmi dan koordinasi organisasi masyarakat (Ormas) lembaga keagamaan Islam, dan kantor kementerian agama kota Balikpapan. Dihadiri ketua MUI Kota Balikpapan, ketua PCNU Balikpapan, Ketua PD Muhammadiyah Kota Balikpapan, para Ormas dan para undangan lainnya mengikuti rapat di aula kantor Kemenag Kota Balikpapan di jalan DI Pandjaitan, Balikpapan Tengah dan tidak lupa selalu protokol kesehatan (Prokes) saat pertemuan.

Kepala Kemenag Kota Balikpapan, H A Johan Marpaung mengatakan, dalam rapat ini kita menjalin silaturahmi hubungan dengan tugas saya baru maka saya sangat berkepentingan untuk berkenalan dan memperkenalkan diri lah dan silaturahim dengan ormas Islam dan lembaga-lembaga keagamaan.

Baca juga  Kandidat Wakil Wali Kota, Inilah Empat Partai Koalisi Digandeng Untuk Loloskan Budiono

“Setelah kami berkenalan, saya minta informasi-informasi terkait dengan program-program kegiatan mereka,” kata Kepala Kemenag, H. A Johan Marpaung, kepada Prokaltim.com Rabu (17/3/2021).

Dia juga menyampaikan, bagaimana kita menyikapi pandemi ini untuk di bulan Ramadan yang harus tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). “Saya minta dukungan dengan mereka untuk bekerjasama juga menciptakan suasana yang kondusif selama ini tetap terjaga, terjalin dan terpelihara, damai dan aman,” ucapnya.

Sementara ini saya masih fokus bulan-bulan ini menghibau dan mengajak terutama untuk Prokes, soal vaksin supaya tidak ada yang salah paham terhadap program ini, apalagi ini program bagus harus didukung. Dan penerapan Prokes Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas (5M).

Baca juga  TKI Asal Balikpapan Terpapar Varian Baru B117

“Karena bagaimana kepedulian ulama tehadap ustadz-ustadz dan bagaimana kepedulian ulama terhadap program-program Pemerintah dan kalau ini nyambung kita nyaman dan mereka paham, istilahnya saling memahami,” terangnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]