Search
Search
Close this search box.

Ketua Komisi II DPR RI Kecam Aksi Bom Bunuh Diri Di Depan Gereja Katedral

BALIKPAPAN,PROKALTIM –  Ahmad Doli Kurnia Tandjung Ketua Komisi II DPR RI Mengecam aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021) lalu.

Dia sangat menyangkan terkait aksi dan terorisme yang terjadi. Ahmad meminta kepada masyarakat agar selalu tenang dan tidak terprovokasi oleh tindakan tersebut.

“Sangat menyayangkan dan memperihatinkan saya kira tindakan terorisme, tindakan kekerasan apapun kita harus mengutuk keras tindakan seperti itu,” ungkapnya disela kegiatan Kunjungan Kerja DPR RI Panja Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Pada Masa Persidangan IV tahun sidang 2020-2021 di Balikpapan pada Senin (30/3/2021).

Menurutnya aksi agama manapun tidak ada yang membenarkan aksi terorisme.”Saya yakin bahwa agama manapun tidak ada yang membenarkan perbuatan seperti itu,”tegasnya.

Baca juga  Netizen Heboh! Lesti Kejora Urutan ke-5 Wanita Tercantik Dunia Versi Top Beauty World

Lebih lanjut Ahmad, meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan menjalankan rutinitas sehari-hari secara normal.”Jangan terprovokasi kita harus bersama-sama melawan terorisme dan aksi kekerasan apapun. Saya kira tindakan bom bunuh diri itu adalah tindakan yang sangat keji dan harus kita lawan bersama,”pungkasnya. (rsf)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]