Search
Search
Close this search box.

Ketua Komisi II DPR RI Kecam Aksi Bom Bunuh Diri Di Depan Gereja Katedral

BALIKPAPAN,PROKALTIM –  Ahmad Doli Kurnia Tandjung Ketua Komisi II DPR RI Mengecam aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021) lalu.

Dia sangat menyangkan terkait aksi dan terorisme yang terjadi. Ahmad meminta kepada masyarakat agar selalu tenang dan tidak terprovokasi oleh tindakan tersebut.

“Sangat menyayangkan dan memperihatinkan saya kira tindakan terorisme, tindakan kekerasan apapun kita harus mengutuk keras tindakan seperti itu,” ungkapnya disela kegiatan Kunjungan Kerja DPR RI Panja Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Pada Masa Persidangan IV tahun sidang 2020-2021 di Balikpapan pada Senin (30/3/2021).

Menurutnya aksi agama manapun tidak ada yang membenarkan aksi terorisme.”Saya yakin bahwa agama manapun tidak ada yang membenarkan perbuatan seperti itu,”tegasnya.

Baca juga  1000 Paket Sembako Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Lebih lanjut Ahmad, meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan menjalankan rutinitas sehari-hari secara normal.”Jangan terprovokasi kita harus bersama-sama melawan terorisme dan aksi kekerasan apapun. Saya kira tindakan bom bunuh diri itu adalah tindakan yang sangat keji dan harus kita lawan bersama,”pungkasnya. (rsf)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]