Komorbid Jantung Pasang 7 Ring, Sabaruddin Wakil Ketua DPRD Pasien Pertama Ikut Vaksinasi

BALIKPAPAN,PROKALTIM –Vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk kelompok pelayanan publik yang dilaksanakan di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome, Sabtu (13/3/2021) belum lama ini. Salah satunya Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle juga ikut vaksinasi.

Sabaruddin Panrecalle mengatakan, semua divaksin dosis kedua, kalau dia baru menerima penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama, pasalnya pada kegiatan pemberian vaksinasi dosis pertama untuk kelompok pelayanan publik pada Sabtu (27/2/2021) lalu dirinya berhalangan hadir.

“Akhirnya saya melakukan vaksinasi yang pertama kali Sabtu (13/3/2021) belum lama ini, kami sebenarnya dapat undangan untuk vaksinasi, tapi setelah melakukan pemeriksaan dan konsultasi kepada dokter belum mempertimbangkan, ” kata Sabaruddin Panrecalle.

Baca juga  Dampak Pengupasan Lahan, DPRD Inisiasi Bentuk Pokja Banjir

Lanjut politisi partai Gerindra ini, tadi pada saat proses skrining diketahui jika tensi dalam kondisi bagus dan bisa mengikuti vaksinasi dan dalam kurun waktu satu bulan ini tidak ada keluhan.

“Sehingga harus konsultasi dulu dengan dokter jika ingin mengikuti vaksinasi, saya kan punya komorbid yang sudah pasang ring 7 pada jantung, ” ucapnya.

Sabaruddin masih diizinkan mendapat vaksin selama tidak mengaku ada keluhan dan rekomendasi dokter, meski sudah mendapat ring 7.

“Sehingga kami mengajak warga Balikpapan untuk tidak takut mengikuti program vaksinasi, ini bukti jika sudah dipasang ring 7 masih bisa divaksin. Bahkan hingga sekarang belum ada keluhan yang saya rasakan,” terangnya. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana