Kunjungan Danlanal Balikpapan di Kantor Gubernur Kaltim

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kedatangan Danlanal di Kantor Gubernur adalah bagian dari rangkaian panggilan kepada seluruh pejabat pemerintahan, TNI dan Polri di wilayah Kerja Pangkalan TNI AL Balikpapan. Kedatangan Danlanal Balikpapan disambut langsung Oleh Gubernur Provinsi Kaltim Isran Noor.

Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, mengawali kerja di Balikpapan langsung melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Gubernur Kaltim Isran Noor di Kota Samarinda, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan ini merupakan langkah awal Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan di awal masa jabatanya untuk perkenalan diri dan menjalin silaturahmi serta sinergitas khususnya dengan Pemerintah Provinsi Kaltim. Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo banyak menyampaikan rasa terimakasih kepada Gubernur dan jajarannya atas penyambutan dan waktu untuk menerima kunjungan silaturahmi.

Baca juga  IPA Sungai Kapih Mangkrak, Mahasiswa Datangi DPRD Samarinda

“Kami Pangkalan TNI AL Balikpapan siap membantu dan bersinergi dalam rangka membangun Kota Balikpapan, penanganan penyebaran Covid-19 serta menjaga situasi wilayah Kaltim agar selalu kondusif,” kata Komandan Lanal Balikpapan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kaltim Isran Noor, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Balikpapan kepada Danlanal Balikpapan. “Harapan kami agar pemerintah Provinsi Kaltim dan Lanal Balikpapan dapat sejalan dalam menciptakan situasi yang aman kondusif serta saling mendukung dalam menghadapi tantangan kedepanya,” terang Isran Noor.

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah pencegahan Covid-19. Hadir pula dalam kegiatan ini Pasops Lanal Balikpapan Walikota Laut (P) Syaiful Ali, Pasintel Lanal Balikpapan dan Dan unit intel Lanal Balikpapan Lettu Mar Arif Simamora. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana