Kunjungan Danlanal Balikpapan di Korem 091/Aji Surya Nata

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo melaksanakan Courtesy Call Ke Korem 091/Aji Surya Nata (ASN) yang bertempat di Jalan Gajahmada nomor 11 Kota Samarinda, Kaltim. Kedatangan Danlanal Disambut langsung oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro beserta jajaranya pada Sabtu (27/3/21).

“Terimakasih karena ditengah kegiatan yang sangat padat Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro yang masih meluangkan waktu untuk dapat menerima kunjungan,” kata Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo.

Sementara itu, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, juga menyambut dengan sukacita dan mengucapkan selamat kepada Danlanal Balikpapan. “Selamat datang di Kalimantan kepada Danlanal serta selamat bertugas semoga dapat saling mendukung satu sama lain dalam menjaga kondisi Kaltim yang kondusif dan maju,” kata Danrem 091/ASN, dalam sambutannya.

Baca juga  Residivis Kambuhan Beraksi, Berakhir di Bui (Lagi).

Dan kegiatan Courtesy Call ini dilaksanakan di Lounge Room Utama Mako Korem 091/ASN dengan berbincang-bincang dan diakhiri dengan foto bersama yang bertempat di Lobi Mako Korem 091/ASN.

Kegiatan Kunjungan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Pejabat Pangkalan TNI AL Balikpapan yang turut hadir.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Pasops Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) Syaiful Ali, Pasintel Lanal Balikpapan dan Dan unit intel Lanal Balikpapan Lettu Mar Arif Simamora. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana