Mabuk, Berkendara Lalu Meninggal Dunia

SAMARINDA, PROKALTIM- Lagi-lagi karena diawali minum minuman keras, Kamis (4/03) terjadi kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wahid Hasyim I, Sempaja Selatan, menewaskan Wiliam (24) seorang mahasiswa Universitas Mulawarman Fakultas Kehutanan.

Korban mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada saat perjalanan menuju asramanya pada Pukul 00.06 WITA dini hari.

Pada saat kejadian korban sempat terpental kurang lebih 8 meter, menghantam trotoar jalanan hingga mengenai tiang reklame yang ada di median jalan.

Saat proses olah tkp berlangsung (foto:jumry/prokaltim.com)

Ebet (24), rekan korban saat kejadian bergoncengan menggunakan motor Yamaha MX King hitam metalik

“Awalnya kami sempat meminum miras jenis anggur merah 2 botol di kos saya di Jalan Merdeka 1, kelurahan Sungai Pinang Dalam, Sungai pinang, setelah meminumnya sedikit korban mengajak saya ke asramanya untuk melanjutkan sisa minuman yang dari kost saya,”ungkap Ebet.

Baca juga  3 Bangunan Kosong di Dr Soetomo Ludes Terbakar

Sebelum berangkat menuju asrama korban, yang berada di Jalan Wahid Hasyim 2, Sempaja Barat, korban sempat mengambil badik (Sajam) di kos Ebet, Sajam tersebut biasa digunakan untuk mengupas bawang dan keperluan dapur lainnya, saat itu dibawa ke asramanya.

“Sempat saya tegur, jangan bawa (Sajam) tersebut karna saya takut bila kenapa-kenapa saya yang akan bermasalah karena itu punya saya, Tapi dia tetap membawa barang tersebut,” ujar Ebet.

Dan pada saat kejadian, ia melanjutkan posisi mereka berdua sedang mabuk jadi, Ebet tidak merasakan apa-apa, tiba-tiba sudah jatuh dan terpental di jalanan, lalu melihat korban sudah terkapar dan tidak bernyawa.

Mendengar informasi tersebut rekan-rekan PMI langsung bergerak menuju TKP, setiba rekan PMI di TKP PMI telah mengecek keadaan korban bahwa benar korban sudah meninggal dunia, kemudian langsung kami evakuasi korban tersebut dibantu warga dan relawan yang ada di TKP, setelah di evakuasi korban langsung di bawa ke RSUD AWS. (Jum/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana