Search
Search
Close this search box.

Mabuk, Berkendara Lalu Meninggal Dunia

SAMARINDA, PROKALTIM- Lagi-lagi karena diawali minum minuman keras, Kamis (4/03) terjadi kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wahid Hasyim I, Sempaja Selatan, menewaskan Wiliam (24) seorang mahasiswa Universitas Mulawarman Fakultas Kehutanan.

Korban mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada saat perjalanan menuju asramanya pada Pukul 00.06 WITA dini hari.

Pada saat kejadian korban sempat terpental kurang lebih 8 meter, menghantam trotoar jalanan hingga mengenai tiang reklame yang ada di median jalan.

Saat proses olah tkp berlangsung (foto:jumry/prokaltim.com)

Ebet (24), rekan korban saat kejadian bergoncengan menggunakan motor Yamaha MX King hitam metalik

“Awalnya kami sempat meminum miras jenis anggur merah 2 botol di kos saya di Jalan Merdeka 1, kelurahan Sungai Pinang Dalam, Sungai pinang, setelah meminumnya sedikit korban mengajak saya ke asramanya untuk melanjutkan sisa minuman yang dari kost saya,”ungkap Ebet.

Baca juga  Berawal Video Viral, Lanal Balikpapan Berhasil Tangkap 8 Kapal Motor pencurian Tongkang Batubara di Samarinda. Inilah Kronologinya

Sebelum berangkat menuju asrama korban, yang berada di Jalan Wahid Hasyim 2, Sempaja Barat, korban sempat mengambil badik (Sajam) di kos Ebet, Sajam tersebut biasa digunakan untuk mengupas bawang dan keperluan dapur lainnya, saat itu dibawa ke asramanya.

“Sempat saya tegur, jangan bawa (Sajam) tersebut karna saya takut bila kenapa-kenapa saya yang akan bermasalah karena itu punya saya, Tapi dia tetap membawa barang tersebut,” ujar Ebet.

Dan pada saat kejadian, ia melanjutkan posisi mereka berdua sedang mabuk jadi, Ebet tidak merasakan apa-apa, tiba-tiba sudah jatuh dan terpental di jalanan, lalu melihat korban sudah terkapar dan tidak bernyawa.

Mendengar informasi tersebut rekan-rekan PMI langsung bergerak menuju TKP, setiba rekan PMI di TKP PMI telah mengecek keadaan korban bahwa benar korban sudah meninggal dunia, kemudian langsung kami evakuasi korban tersebut dibantu warga dan relawan yang ada di TKP, setelah di evakuasi korban langsung di bawa ke RSUD AWS. (Jum/adl)

Baca juga  Polisi Gadungan Ini Bawa Pistol Airsoft Gun Edarkan Sabu, Akhirnya Dibekuk Ditresnarkoba Polda Kaltim

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]