MR X, Gila atau Laka? Polisi Selidiki Lebih Dalam

SAMARINDA, PROKALTIM- Kembali heboh, masyarakat yang melintas Jalan Kemakmuran, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang pada Jum’at (19/3), pasalnya ditemukan seorang laki-laki di area sebuah kantor ekpedisi dalam keadaan meninggal dunia dan tanpa identitas, menggunakan baju kaos oblong berwarna merah dan celana jeans biru.

Saat dievakuasi tim relawan INAFIS Polresta Samarinda (foto:psam/prokaltim.com)

“Sekitar pukul 07.15 WITA saya tiba dikantor, saat membuka pintu utama melihat ada seorang laki-laki tak dikenal tidur di depan pintu tepatnya diatas terpal berwarna hijau. Saya panggil karyawan lainnya untuk mengecek untuk mengetahui siapa laki-laki tersebut, setelah dicek oleh karyawan kami, namun ia tak merespon dan diduga korban sudah meninggal”Ucap Stevani Anggelina (50) pemilik tempat usaha.

Baca juga  Foodpedia SBJ, Kalau Mahal Jangan Beli, Semua Kalangan Ada Disini.

Karyawan pun langsung mengambil tindakan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat.

“Sekitar pukul 23.25 WITA pada Kamis malam, korban terlihat didepan Gedung KNPI teriak-teriak, pikir saya mungkin Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ), tak berselang lama sekitar Pukul 23.40 WITA terdengar suara benturan , melihat korban terbaring dan 1 unit motor jatuh” Terang Feri (18) warga sekitar.

Jajaran Polsek Sungai pinang, INAFIS Polresta Samarinda dan PMI tiba dilokasi guna olah TKP dan evakuasi.

“Kami amankan beberapa barang bukti disekitar tubuh korban, topi dan sejumlah uang, korban meninggal kira-kira kurang dari 6 jam, untuk sementara kami evakuasi ke RSUD AW. Syahrani untuk tindakan lebih lanjut” Ujar H. Udi Ketua Relawan INAFIS

Baca juga  Beli Sarapan, Terseret Mobil Pick Up, Lalu Tutup Usia

Dihubungi secara terpisah, Kasubnit INAFIS Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi menjelaskan untuk langkah awal, masih upayakan untuk mengetahui Identitas korban dengan cara mencocokkan sidik jari korban menggunakan alat Inafis Portable System (IPS) AK 23.(sam/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana