MrX Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Sehabis Telponan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Seorang MRX ditemukan tergeletak di depan halaman Toko Bangunan Makmur jaya Karang Jati tidak jauh dari jalan protokol, pada Minggu (14/3/2021) pukul 16.22 wita. Suasana di Jalan Ahmad Yani, Karang Jati, Balikpapan Tengah tak jauh dari Maxi mendadak heboh.

Warga pun mencoba memeriksa kondisi korban rupanya sudah tidak bernyawa. Warga sekitar dan pengendara yang melintas pun terkejut melihat korban seperti tiduran di pinggir jalan tersebut.

“Kebetulan bekerja di Toko Bangunan Makmur Jaya saya pas mau ambil mobil lihat MRX tahu-tahu tergeletak disitu. Itu saya lihat jam 16.22 wita,” kata Ridwan salah seorang saksi mata.

Dia juga menyampaikan, beberapa kali korban mondar-mandir di dekat lokasi kejadian hingga akhirnya ia duduk dan kemudian tergeletak. Saat itu rekaman CCTV di toko yang saya kerja pas depan lokasi kejadian tersebut menunjukkan korban pada saat sebelum kejadian sedang asyik telponan.

Baca juga  Nurlena Mas'ud Fokus Penanganan Gizi Buruk Balikpapan

“Tiba-tiba dia duduk jongkok langsung jatuh begitu, saat dilihat dari rekaman CCTV toko, awalnya dia telponan mondar-mandir disini,” terangnya.

Sementara itu, korban pun langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) untuk keperluan visum. Waktu itu saat ditanya kepada warga sekitar, tidak ada yang mengenal korban lantaran korban juga tidak membawa identitas diri.

“Dia nggak ada identitasnya, dibawa ke RSKD mas, ,” tutur Iwan, salah seorang relawan. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana