Search
Search
Close this search box.

SSB CSA-GB Balikpapan Sabet Juara Empat Gold dalam Turnamen U-12 Se-Kaltim

Tim CSA-GB digawangi oleh Kiki, Syaffa, Raffa RD, Raja, Hanif, Zaldy, Daffa, Akbar. Ada pula Rifai Raffa.s, Azzam, Baim, Ubaid, dan Galang. Tim yang dilatih oleh Untung Tri Putra dan Heri ini berhasil menyabet juara empat. (foto:ist)

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Turnamen sepak bola usia dini U12 digelar Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Kurnia Samarinda pada 22-24 Maret 2021. Turnamen dalam rangka perayaan hari jadi yang pertama SSB Tunas Kurnia tersebut digelar di Lapangan Rawa Makmur, Jalan Kamboja, Palaran, Samarinda.

Turnamen diikuti oleh 16 tim yang berasal dari Samarinda, Tenggarong, Badak, dan Balikpapan. Untuk Balikpapan, salah satu tim yang berpartisipasi adalah SSB Candu Soccer Academy (CSA)-GB.

Tim tersebut digawangi oleh Kiki, Syaffa, Raffa RD, Raja, Hanif, Zaldy, Daffa, Akbar. Ada pula Rifai Raffa.s, Azzam, Baim, Ubaid, dan Galang. Tim yang dilatih oleh Untung Tri Putra dan Heri ini berhasil menyabet juara empat.

Baca juga  Diskusi Publik Bersama Ombudsman RI, PLN: Kami Siap Melistriki IKN. Ombudsman Ajak Santri Ikut Berperan dalam Pengawasan Layanan Publik PLN

“Saat turnamen, tim berhasil mendapatkan juara empat gold. Hasil ini didapat setelah 10 gol, kemasukan tiga,” jelas pelatih Untung Tri Putra.

Keikutsertaan SSB CSA-GB Balikpapan ini bertujuan untuk menambah jam terbang bertanding. Idealnya, dia melanjutkan, di setiap turnamen dalam program SSB CSA iti ada sebanyak 30 kali bertanding selama satu tahun.

“Harapan ke depan, paling diutamakan tetap pembinaan. Menjadikan pemain yang berkarakter, sehinga nantinya meraka menjadi pemain Balikpapan, Kalimantan Timur, dan nasional,” tutupnya. (dah)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]