Terobos Lampu Merah, Tewas Diperjalanan

SAMARINDA, PROKALTIM- terjadi kecelakaan antara mobil dan motor pada, Rabu (10/3) Pukul 14.58 WITA yang mengakibatkan satu orang tewas saat dievakuasi kerumah sakit.

Korban mengalami kecelakaan, Pada saat mengendarai motor bebek, melintas dari arah Jalan Patimura menuju Jalan Trikora melewati lampu lalu lintas (APILL) yang masih menunjukkan lampu berwarna Merah.

Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Ramadhanil melalui Kanit Laka lantas, Ipda Henny Merdikawati menjelaskan kronologi singkat, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, pengemudi mobil yang datang dari arah selatan menuju arah utara atau datang dari arah Tol Balsam menuju arah Jembatan Mahkota II, Setibanya di TKP pengemudi mobil tersebut melewati APILL yang menunjukkan lampu berwarna hijau.

Baca juga  Mantan Tekhnisi Bank Bobol Mesin ATM di Tiga Daerah Berbeda di Kaltim hingga Mendapat Rp 2,4 Miliar

Pada saat bersamaan, datang pengendara sepeda motor dari arah Jalan Patimura menuju Jalan Trikora melewati APILL yang menunjukkan lampu berwarna Merah.

“Karena jarak yang sudah dekat sehingga pengendara motor tersebut kehilangan kendali, tidak dapat berhenti kemudian berbenturan dengan seorang yang mengemudikan mobil.”ungkapnya.

Inilah pentingnya berkendaran dengan aman, mematuhi aturan lalu lintas, demi keselamatan diri dan orang lain. (Jum/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana