Asik Main Banjir, Terbawa Arus Air, Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia

SAMARINDA, PROKALTIM- Hujan deras yang mengguyur sebagian kota Samarinda Sabtu (3/4) menyisakan kisah pilu, seorang bocah perempuan 4 tahun berinisial KN tewas terseret arus parit yang menggenangi Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Hari Cahyadi saat di konfirmasi dilokasi kejadian menuturkan dari keterangan beberapa saksi saat hujan berlangsung, korban tengah bermain bersama teman-temannya di lokasi yang digenangi air setinggi pinggang orang dewasa, tiba-tiba saja korban terpeleset ditepi parit dan langsung terseret arus. Mengetahui hal tersebut warga berbondong – bondong melakukan pencarian terhadap korban.

Beredar sebuah video yang viral di media sosial tertulis penemuan anak tenggelam, tampak 3 pria bergegas menyelamatkan anak kecil yang lunglai dengan kendaraan roda dua.

Baca juga  DBD Mengkhawatirkan, 1 Anak Meninggal

Sekitar pukul 15.20 Wita, korban ditemukan warga dalam kondisi tersangkut rerumputan yang berjarak kurang lebih 300 meter dari titik jatuhnya, lalu korban di evakuasi menuju Rumah Sakit terdekat. “Saat tiba dirumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter,” tutur Aipda Hari.

Mengetahui korban telah meninggal dunia tim Inafis pun lanjut melakukan identifikasi terhadap tubuh korban dan ditemukan luka robek dan lebam pada bagian dahi serta kepala korban.

“Dugaan sementara meninggalnya korbanya ini mengalami benturan keras, ditemui juga beberapa luka lecet yang diperkiraan gesekan dari dinding parit” Pungkasnya (sam/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana