Danlanal Balikpapan Laksanakan Courtesy Call ke Bupati PPU

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo melaksanakan Courtesy Call kepada Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H. Abdul Gafur Mas’ud, yang bertempat di Kantor Bupati PPU. (14/04/21).

Kedatangan Danlanal di Kantor Bupati secara langsung disambut oleh Bupati di ruang tamu Kantor Bupati PPU. Dalam penyampaiannya Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, mengucapkan, terima kasih kepada Bupati menyempatkan untuk bertemu.

“Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Pangkalan TNI AL Balikpapan dan Kabupaten PPU, yang dalam keseharianya saling bersinergi dalam berbagai kegiatan,” kata Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo.

Dalam kesempatan ini Danlanal juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada Bupati dan kiranya kedepanya Lanal Balikpapan dapat mendukung Kabupaten PPU dalam menjaga dan mengembangkan Kabupaten PPU.

Baca juga  Diskusi KI Kaltim Sorot Perbedaan Mencolok Peringkat IKP dan IKIP

Dalam kegiatan ini kedua pimpinan saling bertukar cinderamata berupa plakat dan miniatur kapal perang.

Turut hadir dalam mendampingi Danlanal Balikpapan antara lain Pasops Lanal Balikpapan Mayor laut Syaiful Ali, dan unit intel Lanal Balikpapan Lettu Mar Arif Simamora dan Danposmat PPU Peltu Suharsono. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana