Search
Search
Close this search box.

Dikira Kilatan Cahaya, Gubuk Asmuni Terbakar

SAMARINDA, PROKALTIM- Jelang waktu sahur warga Sungai Kerbau dikejutkan dengan adanya kobaran si jago merah.

Kebakaran terjadi di Jalan Sultan Alimudin RT. 27 Kelurahan Selili,  Kecamatan Samarinda Ilir pada Senin (26/4) sekitar pukul 01.45 Wita, menghanguskan sebuah gubuk berukuran 2 x 3 meter persegi, berada tepat sekitar 30 meter dari Sungai Mahakam.

Saat tim relawan memadamkan gubuk yang terbakar (foto:psamudra/prokaltim.com)

Diketahui gubuk yang dihuni seorang diri, bernama Asmuni (60) sehari-hari berkerja serabutan dan saat kebakaran itu terjadi sang penghuni gubuk tidak berada di tempat.

“Itu warga kami,  sudah lama beliau tinggal di disitu, gubuk itu ya digunakan untuk tinggal sehari-hari, setahu kami gubuk tersebut tidak dialiri listrik,” Ucap Samsuddin Ketua RT setempat.

Baca juga  Berkah Ramadhan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako Kepada Lansia

“Saya mau keluar cari santap sahur, pas melintas ada kepulan cahaya merah membumbung tinggi saya sempat mengira itu bias cahaya lampu dari perusahaan ternyata kebakaran,  spontan saja teriak kebakaran,” Ucap Rudy (34) warga sekitar. (Sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]