Search
Search
Close this search box.

Sambut Ramadan, 100 Mesjid Disemprot Disinfektan

 

SAMARINDA, PROKALTIM- 20 satuan Relawan Gabungan Kota Samarinda beserta TNI-Polri, Damkar, BPBD serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 100 Titik mesjid di Samarinda (11/4/21), apel singkat ini berlangsung di Mesjid islamic center Samarinda (MICS)
Sekaligus menjadi titik kumpul tim gabungan sebelum menyebar ke lokasi penyemprotan, kegiatan ini guna menyambut bulan suci Ramadan.

“Data yang kami terima, dari 200 lebih mesjid yang di lakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 100 mesjid, yang artinya masing-masing ada sepuluh mesjid tiap kecamatan,” ucap Joko Iswanto, ketua Info Taruna Samarinda.

Apel dipimpin oleh Kompol Nono dan AKP Teguh di dampingi oleh Info Taruna Samarinda menghimbau dan berpesan semua Relawan Gabungan Kota Samarinda beserta TNI-Polri dan Damkar, BPBD untuk melakukan penyemprotan menyeluruh seluruh mesjid dengan teliti dan merata.

Baca juga  Disperindag Kukar Anggarkan Rp1,6 Miliar Subsidi Ongkos Angkut untuk Pasar Murah di 300 Titik

Ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang bulan suci Ramadan terhadap pencegahan Covid-19, khusus dimasa pendemi ini dapat berjalan lancar. (Jer/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]