Sambut Ramadan, 100 Mesjid Disemprot Disinfektan

SAMARINDA, PROKALTIM – 20 satuan Relawan Gabungan Kota Samarinda beserta TNI-Polri, Damkar, BPBD serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 100 Titik mesjid di Samarinda (11/4/21), apel singkat ini berlangsung di Mesjid islamic center Samarinda (MICS)
Sekaligus menjadi titik kumpul tim gabungan sebelum menyebar ke lokasi penyemprotan, kegiatan ini guna menyambut bulan suci Ramadan.

“Data yang kami terima, dari 200 lebih mesjid yang di lakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 100 mesjid, yang artinya masing-masing ada sepuluh mesjid tiap kecamatan,” ucap Joko Iswanto, ketua Info Taruna Samarinda.

Apel dipimpin oleh Kompol Nono dan AKP Teguh di dampingi oleh Info Taruna Samarinda menghimbau dan berpesan semua Relawan Gabungan Kota Samarinda beserta TNI-Polri dan Damkar, BPBD untuk melakukan penyemprotan menyeluruh seluruh mesjid dengan teliti dan merata.

Baca juga  Penghijauan Sempadan Sungai, Proyek Banjir Tetap Jalan Di Anggaran Terbatas, Wali Kota : Proyek Urgent, Sudah Ajukan Ke Pemerinta Pusat

Ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang bulan suci Ramadan terhadap pencegahan Covid-19, khusus dimasa pendemi ini dapat berjalan lancar. (Jer/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana