Abdulloh Pimpin Rapat Evaluasi DPRD Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – DPRD Kota Balikpapan gelar rapat semua Komisi dan sekalian halal bihalal yang biasa mengundang orang banyak, kini masih dalam masa suasana pandemi Covid-19, jadi halal bihalal Idul Fitri hanya dihadiri anggota DPRD Kota Balikpapan dan Sekretariat DPRD di kantor DPRD Kota Balikpapan.

 

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh mengatakan, rapat hari ini adalah kesempatan halal bihalal DPRD Kota Balikpapan antara sekretaris DPRD dengan seluruh anggota DPRD Kota Balikpapan.

“Selain halal bihalal juga membahas agenda mengenai evaluasi kerja Dewan bahwa menyongsong Wali Kota Balikpapan yang baru, dengan harus segera terbentuknya Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan dimana RPJMD harus sesuai dengan visi misi dari pada Wali Kota yang baru,” kata Abdulloh, kepada awak media, Senin (17/5/2021).

Baca juga  SMPN 25 Balikpapan Barat, Insyaallah Tahun Ini Selesai
Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S,sos

Abdulloh juga menyampaikan, maka dari itu agendanya dalam minggu ini setiap komisi akan mengundang rapat dengar pendapat (RDP) dengan mitra kerjanya masih-masing, untuk bersama-sama mengevaluasi apa yang sudah disusun oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk sinkronisasi dengan program-program daripada DPRD Kota Balikpapan.

 

Sementara itu, ketua DPRD Kota Balikpapan ini ditanya soal pansus. Untuk pansus tetap berjalan karena sudah dibentuk, pansus maupun Bapemperda mulai besok tetap berjalan, yaitu RDP dengan intensitas terkait, rencana kerja DPRD pansus aset, dan program.

 

“Semua pansus untuk perbaikan pemerintahan ke depan sehingga aset bisa tertata dengan baik, kemudian Perumda juga berjalan dengan baik, kemudian kedepannya undang-undang dengan semua data-data yang mengetahui kekayaan apa yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah dengan legalitas yang jelas,” ungkap dari politisi Golkar ini. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana