Search
Search
Close this search box.

Diduga Lalai Memanaskan Makanan, 4 Rumah di Lambung Mangkurat Terbakar

//Situasi saat kebakaran terjadi Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 17.30 Wita (foto: Ist/Prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Kemeriahan hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah seketika berubah menjadi isak tangis, pasalnya pada Kamis sore (13/5) Sekitar pukul 17.30 Wita kobaran si Jago Merah menghanguskan bangunan yang rata-rata terbuat dari kayu di Jalan Lambung Mangkurat Gang 3 Blok B, Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Ilir.

Diketahui kejadian tersebut menghanguskan 4 bangunan berbahan kayu, dengan jumlah 3 Kepala keluarga 14 jiwa.

Saat lokasi kejadian dalam tahap pendinginan oleh tim Damkar dan Relawan gabungan (foto:arya/prokaltim.com)

Lurah Pelita, Tafif menuturkan kejadian kebakaran diduga berasal dari bagian dapur salah satu rumah warga yang diduga memanaskan masakan, ada sekitar 4 rumah yang menjadi terbakar dalam kejadian tersebut. “Saat pemilik rumah ke bagian dapur, api sudah besar,” tuturnya.

Baca juga  Hampir Dilahap Api, Satu Rumah Nyaris Tinggal Puing

Relawan dan pemadam kebakaran bergerak cepat, mengingat padatnya penduduk dan rumah yang rapat di daerah Lambung Mangkurat.

“Setelah menerima informasi, kami langsung menuju lokasi kejadian, sempitnya jalan serta minimnya sumber air menjadi kendala, untuk korban jiwa belum terpantau, semoga saja nihil,” Misradi Relawan Pemadam PPKA An Nur. (Ay/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]