Hidup Sebatang Kara, Kasmiran Meregang Nyawa

SAMARINDA, PROKALTIM- Warga Jalan Sawi, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang dihebohkan dengan penemuan mayat, Kasmiran (68) yang tinggal sebatang kara meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya.

“Sekitar jam 5 sore kemarin beliau masih terlihat duduk di pekarangan rumah, sekitar Pukul 20.00 Wita, tak biasanya rumah beliau gelap, sempat terdengar batuk-batuk, saat pulang dari pasar perasaan saya tidak enak saat melintas rumah beliau, saya coba hampiri dan saat itu pintu rumah beliau renggang, dengan rasa penasaran saya coba mengintip, posisinya tidak pakai baju dan terlentang, saya coba panggil namun tak merespon selanjutnya saya hubungi pak RT,” Ucap Apraulan (60) Tetangga Korban.

Usai Identifikasi awal oleh tim Inafis Polresta Samarinda (foto:ist/prokaltim.com)

Setelah menghubungi RT setempat, jajaran Polsek Sungai Kunjang tiba dilokasi disusul tim Inafis Polresta Samarinda Dan PMI guna melakukan identifikasi dan evakusi.

Baca juga  Tertib PKL, Sungai Dama Berbenah

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Hary Cahyadi menjelaskan setibanya di lokasi kejadian pihaknya langsung melakukan identifikasi awal serta mengumpulkan barang bukti di sekitar lokasi dan selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD AW. Syahrani.

“Diperkirakan kondisi jenazah ini sudah sekitar 4-5 jam, kami lakukan pemeriksaan awal terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kesimpulannya untuk saat ini korban meninggal dikarenakan sakit,” terangnya.” (sam/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana