Jalan Mutiara Membara, Wagub Himbau Waspada.

SAMARINDA, PROKALTIM- Menjelang Idul Fitri 1442 H, kebakaran kembali melanda, kali ini si Jago Merah mengamuk di Jalan Mutiara Gg. 1 Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota menghanguskan 1 bangunan 2 pintu, Jumat (7/5).

Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, saat ditemui awak media di lokasi kejadian (Foto:psamudra/prokaltim.com)

Jalan yang sempit dan minimnya sumber air tidak menyurutkan semangat tim kerah biru itu untuk menaklukan si Jago merah.

Terpantau di lokasi kejadian Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, turut prihatin serta memberikan himbauan dalam kejadian tersebut.

Saat tim relawan gabungan usai menaklukan si jago merah (foto:psamudra/prokaltim.com)

“Innalillahi wainnailaihi roji’un, tidak ada yang tau kapan datangnya muhibah, kita sebagai manusia hanya bisa tawakal dalam setiap menghadapi ujian, saya himbau untuk seluruh masyarakat kota Samarinda untuk tetap waspada menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, diperhatikan lagi kompor yang digunakan usai memasak, agar kita terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan, kita maunya merayakan Hari Raya dengan barbagi kebahagian bersama keluarga,” Himbau Mantan Anggota DPRD Provinsi Kaltim itu.

Baca juga  Tewas Kesetrum, Diduga Hendak Mencuri Mesin Pompa Air

“Kami terima informasi sekitar pukul 12.50 Wita, kejadian ini menghanguskan 1 bangunan 2 pintu, 2 Kepala Keluarga, 8 Jiwa, sulitnya titik air serta medan jalan yang sempit menjadi kendala, 8 armada tangki dibantu relawan se Kota Samarinda, dugaan sementara dari kompor yang digunakan untuk merebus air, ” Ucap Humas Damkar Samarinda, Hery Suhendra. (Sam/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana