Search
Search
Close this search box.

Larangan Mudik, Potensi Masyarakat Beralih Ke Mall, Polisi Lakukan Pengawasan Pada Sistem Buka Tutup di Mall

SAMARINDA, PROKALTIM- Demi Mendukung penerapan prokotol kesehatan di objek keramaian terutama di pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Samarinda Kota memastikan keamanan serta penerapan protokol kesehatan (Prokes) berjalan baik di wilayah hukumnya, tepatnya kali ini terletak di Jalan Pulau Irian,  Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, pada Kamis (6/5/2021), bagi para pengunjung.

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo memimpin langsung kegiatan tersebut.

Kapolsek Samarinda Kota Akp. Creato Gulo (tengah), saat berkordinasi dengan pihak pusat perbelanjaan (foto:psamudra/prokaltim.com)

Dalam kegiatan ini pihaknya juga telah berkordinasi kepada pihak pusat perbelanjaan mengenai pemberlakuan
Standar Operasional prosedur (SOP) yang ditujukan kepada seluruh pengunjung pusat perbelanjaan, terhitung mulai 6 Mei 2021 sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Baca juga  Dikira Masalah Rumah Tangga Biasa, Pak RT Datang Temukan Fadil Bersimbah Darah

Guna mencegah membludaknya pengunjung pusat perbelanjaan tersebut juga memberlakukan sistem buka tutup apabila kapasitas pengunjung telah mencapai 510 orang.

“Mengantisipasi potensi keramaian jelang hari raya Idul Fitri yang mengacu pada aturan pemerintah mengenai larangan mudik, secara otomatis masyarakat yang tidak dapat mudik atau pulang kampung, disinyalir menghabiskan waktu di tempat-tempat keraimain salah satunya pusat perbelanjaan,” ucap perwira balok tiga itu.

AKP Gulo juga menambahkan pemberlakuan buka tutup juga dilakukan menyeluruh hingga tenant- tenant yang ada di dalam area pusat perbelanjaan tersebut.

“Kami selaku pihak managemen, mendukung penuh aturan pemerintah, demi kebaikan dan juga keamanan kita bersama, dari tenant tenant yang ada juga sangat mendukung sekali dengan adanya pemberlakuan SOP ini, karna saya rasa cukup dari jauh jauh hari kami berikan himbauan dan pengertian kepada mereka,” Jelas Lukito Sudarno General Manager pusat perbelanjaan. (Sam/adl)

Baca juga  Komitmen Pemkab Kukar untuk Petani Muara Kaman

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]