Loncat dari Jembatan Mahkota II, Disaksikan Ibu, Irsal Belum Ditemukan

SAMARINDA, PROKALTIM- Entah apa yang ada dalam pikiran pemuda ini, diketahui bernama Irsal (20) nekat menceburkan diri ke Sungai Mahakam dari atas Jembatan Mahkota II sisi Sambutan, kejadian itu terjadi pada Sabtu (8/5) sekitar pukul 15.30 Wita, sampai berita ini ditulis, Irsal belum ditemukan.

Malangnya, kejadian tersebut dilihat langsung oleh sang ibu yang tak sempat berbuat apa-apa, sebelum melakukan aksi nekatnya itu, Irsal pulang kerumahnya di Perum PKL, Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan.

Irsal yang tiba dirumah, tidak masuk masuk kedalam rumah, hanya berkata kepada sang ibu dari depan pintu, “jangan mencari aku lagi,” ucapnya.

“Saya tidak tahu persis masalahnya, tapi dari raut wajahnya menggambarkan seperti ada sesuatu yang di pendam dan berucap jangan cari aku lagi,” Ucap Sarlina (35) Ibu Kandung korban.

Baca juga  Sudah Dipenjara Soal Video Syur, Kembali Berulah, Sebar Kembali Video yang Sama

Usai berucap hal tersebut, Irsal minta tolong sepupunya untuk diantar ke Jembatan Mahkota II menggunakan sepeda motor, setibanya di palang pembatas jembatan, Irsal langsung turun dan berjalan menuju tengah jembatan.

Sang Ibu yang curiga akan tingkah sang anak pun bergegas menyusulnya ke jembatan, betapa terkejutnya melihat sang anak sudah berada di bibir pembatas jembatan dan sudah siap melompat.

“Saya bujuk dan bilang jangan melompat dan tetap ia berkata jangan cari saya lagi,”ucapnya.

Kasat Polair, AKP Iwan Pamuji menjelaskan saat menerima informasi terkait kejadian tersebut pihaknya menurunkan anggota untuk mencari keterangan para saksi yang melihat langsung kejadian tersebut, kita lakukan penyelidikan serta pendalaman untuk mengetahui motifnya. (Sam/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana