Menuju Lokasi Kebakaran, Mobil Relawan Kecelakaan, Diduga Rem Blong

SAMARINDA, PROKALTIM- Satuan Relawan Pasukan Mencegah Kebakaran (PMK) terlibat kecelakaan lalu lintas saat menuju ke lokasi kejadian kebakaran, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang, pada Jumat (7/5) sekitar pukul 13.00 Wita.

Diketahui kejadian menyebabkan 1 buah rumah sekaligus toko kosmetik mengalami kerusakan di bagian depan, serta terdapat 2 korban mengalami luka ringan.

Tampak dari sisi samping Truk PMK yang mengalami kecelakaan (foto:psamudra/prokaltim.com)

“Keluar dari markas yang tidak jauh dari lokasi kejadian, kondisi sirine serta klakson hidup, saat mendekati tikungan sempat ada mobil didepan kami dan disitu pula rem tidak bisa dikendalikan alias blong,” Ujar Marhadi (52) supir truk PMK.

Baca juga  Breaking News - Calon Penumpang Panik, KM Pantokrator Terbakar

“Mobil sudah laju dari arah sana, didepan mobil PMK ini ada mobil juga yang melintas, mungkin supirnya kaget atau apa, langsung masuk ke toko kami ini, saat kejadian toko masih tutup, yang jualan kue di depan juga kebetulan belum buka, orang tua saya sempat shock atas kejadian ini,” Ungkap Yanti (42) Salah satu anak pemilik rumah.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian kebakaran yang terjadi di Jalan Mutiara g
Gg. 1 Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota yang menghanguskan 1 bangunan 2 pintu pada Jumat (7/5) Sekitar Pukul. 12.55 Wita. (Sam/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana