MRI Samarinda Bagi 105 Paket Hygiene Kit

SAMARINDA, PROKALTIM- Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) cabang Samarinda, salurkan 105 paket Hygiene Kit kepada kaum duafa, penyitas banjir dan warga yang terdampak Covid-19, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja MRI Samarinda yang belum genap setahun setelah pengukuhan keanggotaannya.

Penerima mamfaat program Hygien Kit (foto:psamudra/Prokaltim.com)

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua setelah program beberapa bulan lalu yakni bantuan kemanusian penyitas banjir, dilaksanakan pada Minggu (9/5/2021) dan menerjunkan 15 personilnya yang terbagi di 3 kecamatan yang meliputi kecamatan Samarinda Utara, Sungai Pinang dan Samarinda Ilir.

Ketua MRI Samarinda, Yudha Safaruddin menjelaskan kegiatan serupa merupakan kegiatan yang telah disusun dari pusat dan disanggupi sebelumnya oleh pengurus cabang, “ada 105 paket Hygiene Kit yang telah kami salurkan, di bantu 15 peronil yang terbagi dalam 3 kecamatan sekaligus.” Jelas Yudha.

Baca juga  Episode Terakhir Pencurian Plat Tugu Selamat Datang, Hasil Penjualan Dibelikan Sabu

“Alhamdulillah kita dalam kondisi seperti ini (pandemi covid-19) yang belum usai, masih bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan,” Ucapnya.

Yudha juga menambahkan komitmen bersama anggota selalu siap dalam misi kemanusiaan apapun “sesuai kompetensi atau keahlian individu anggota kami,” tambahnya. (sam/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana