Search
Search
Close this search box.

MRI Samarinda Bagi 105 Paket Hygiene Kit

Penyaluran Hygien Kit, kepada yang membutuhkan // (foto: psamudra/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) cabang Samarinda, salurkan 105 paket Hygiene Kit kepada kaum duafa, penyitas banjir dan warga yang terdampak Covid-19, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja MRI Samarinda yang belum genap setahun setelah pengukuhan keanggotaannya.

Penerima mamfaat program Hygien Kit (foto:psamudra/Prokaltim.com)

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua setelah program beberapa bulan lalu yakni bantuan kemanusian penyitas banjir, dilaksanakan pada Minggu (9/5/2021) dan menerjunkan 15 personilnya yang terbagi di 3 kecamatan yang meliputi kecamatan Samarinda Utara, Sungai Pinang dan Samarinda Ilir.

Ketua MRI Samarinda, Yudha Safaruddin menjelaskan kegiatan serupa merupakan kegiatan yang telah disusun dari pusat dan disanggupi sebelumnya oleh pengurus cabang, “ada 105 paket Hygiene Kit yang telah kami salurkan, di bantu 15 peronil yang terbagi dalam 3 kecamatan sekaligus.” Jelas Yudha.

Baca juga  Gantung Diri, Istri Histeris diduga Masalah Rumah Tangga.

“Alhamdulillah kita dalam kondisi seperti ini (pandemi covid-19) yang belum usai, masih bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan,” Ucapnya.

Yudha juga menambahkan komitmen bersama anggota selalu siap dalam misi kemanusiaan apapun “sesuai kompetensi atau keahlian individu anggota kami,” tambahnya. (sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]