Pangeran Brunei Abdul Mateen Cari Istri! Ini Kriterianya

Pangeran Abdul Mateen (foto: Instagram)

JAKARTA,PROKALTIM – Tak hanya terkenal di negaranya, sosok Pangeran Brunei Abdul Mateen juga mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pangeran Abdul Mateen menjadi buah bibir lantaran dikenal tampan dan multitalenta.

Ya, selain jago olahraga sepakbola dan tenis, Pangeran Abdul Mateen juga seorang pilot helikopter bersertifikat. Menurut laporan Likely, Sang Pangeran mendapatkan izin terbangnya di Defence Helicopter Flying School, di RAF Shawbury, Inggris.

Pangeran Abdul Mateen juga curi perhatian di ajang SEA Games 2017 dan 2019, Bunda. Ia mewakili negara tercinta untuk olahraga polo.

Tak hanya itu, di usia 18, Pangeran Abdul Mateen masuk ke Royal Military Academy di Sandhurst, Inggris. Kala itu, ia menjadi salah satu peserta termuda. Ia lulus di tahun 2014 sebagai Letnan Dua. Di 2016, ia juga memperoleh gelar Master di bidang Seni dari SOAS University of London.

Baca juga  Turunkan Risiko Diabetes, Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini

Putra dari Sultan Hassanal Bolkiah, salah satu orang terkaya di dunia, kini tinggal di Istana Nurul Iman, di Brunei, yang memiliki 1.788 kamar, 257 kamar mandi, 5 kolam renang, dan 110 garasi mobil.

Terlepas dari sederet prestasi yang dicapai, kemudian kekayaan dari keluarganya. Rupanya Pangeran Abdul Mateen adalah sosok yang rendah hati, tidak suka memamerkan kekayaan keluarganya.

Sebaliknya, dalam sebuah wawancara dengan GQ Thailand, Pangeran Abdul Mateen lebih tertarik pada kehidupan sederhana, passion-nya, waktu bersama keluarga dan teman, dan pencapaian lainnya.

Pangeran 29 tahun itu juga diketahui masih melajang, atau mungkin ada calon istri tapi sengaja dirahasiakan.

Dalam wawancara tersebut, Pangeran Abdul Mateen memberikan bocoran tentang perempuan yang ia cari, dan mungkin ini kriteria calon istrinya kelak. Enggak neko-neko, ia ternyata ingin didampingi seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh.

Baca juga  Spesifikasi Garang Asus Zenfone 10 Dirilis, Ini Harga Resmi di Indonesia

“Saya akan mengatakan seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh. Seseorang yang sangat sederhana, itulah yang saya suka,” ujarnya. (ven)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaltim News

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]