Search
Search
Close this search box.

Pangeran Brunei Abdul Mateen Cari Istri! Ini Kriterianya

Pangeran Abdul Mateen (foto: Instagram)

JAKARTA,PROKALTIM – Tak hanya terkenal di negaranya, sosok Pangeran Brunei Abdul Mateen juga mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pangeran Abdul Mateen menjadi buah bibir lantaran dikenal tampan dan multitalenta.

Ya, selain jago olahraga sepakbola dan tenis, Pangeran Abdul Mateen juga seorang pilot helikopter bersertifikat. Menurut laporan Likely, Sang Pangeran mendapatkan izin terbangnya di Defence Helicopter Flying School, di RAF Shawbury, Inggris.

Pangeran Abdul Mateen juga curi perhatian di ajang SEA Games 2017 dan 2019, Bunda. Ia mewakili negara tercinta untuk olahraga polo.

Tak hanya itu, di usia 18, Pangeran Abdul Mateen masuk ke Royal Military Academy di Sandhurst, Inggris. Kala itu, ia menjadi salah satu peserta termuda. Ia lulus di tahun 2014 sebagai Letnan Dua. Di 2016, ia juga memperoleh gelar Master di bidang Seni dari SOAS University of London.

Baca juga  10 Potret Gaya Hidup Influencer Melody Amadea, Setelah Menetap di Bali

Putra dari Sultan Hassanal Bolkiah, salah satu orang terkaya di dunia, kini tinggal di Istana Nurul Iman, di Brunei, yang memiliki 1.788 kamar, 257 kamar mandi, 5 kolam renang, dan 110 garasi mobil.

Terlepas dari sederet prestasi yang dicapai, kemudian kekayaan dari keluarganya. Rupanya Pangeran Abdul Mateen adalah sosok yang rendah hati, tidak suka memamerkan kekayaan keluarganya.

Sebaliknya, dalam sebuah wawancara dengan GQ Thailand, Pangeran Abdul Mateen lebih tertarik pada kehidupan sederhana, passion-nya, waktu bersama keluarga dan teman, dan pencapaian lainnya.

Pangeran 29 tahun itu juga diketahui masih melajang, atau mungkin ada calon istri tapi sengaja dirahasiakan.

Dalam wawancara tersebut, Pangeran Abdul Mateen memberikan bocoran tentang perempuan yang ia cari, dan mungkin ini kriteria calon istrinya kelak. Enggak neko-neko, ia ternyata ingin didampingi seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh.

Baca juga  Keseruan Famgat Keluarga Besar Syamsul Bachri, Isa : Camping Mendidik Anak Mengenal Lebih Dekat dengan Alam

“Saya akan mengatakan seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh. Seseorang yang sangat sederhana, itulah yang saya suka,” ujarnya. (ven)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]