PEMBAGIAN TAKJIL DAN PERANGKAT SHOLAT PEMUDA PANCASILA PAC BALIKPAPAN KOTA

Balikpapan,Prokaltim-Dalam rangka menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan 1442 H, Pemuda Pancasila PAC Balikpapan Kota rutin menggelar acara buka bersama yang diikuti oleh seluruh anggota ranting yang ada diwilayahnya. Selain itu juga dalam rangkaian acara tersebut difokuskan pada pembagian takjil dan Perangkat Sholat kepada Anak Yatim Piatu.

Wawan Ketua OKK PAC Pemuda Pancasila Balikpapan kota yang mewakili Andre 9 Naga selaku Ketua Pemuda Pancasila PAC Balikpapan Kota, mengatakan kegiatan berbagi sesama rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, yang dilaksanakan setiap hari Jumat di masing-masing wilayah ranting dengan cara bergantian tiap pekan.

“Acara ini, khusunya di Balikpapan Kota sudah menjadi rutinitas sosial kami saat bulan suci Ramadhan, tahun ini selain berbuka puasa bersama dan berbagi takjil, juga kami bagikan masker kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19”
Jumat (30/4/2021).

Baca juga  Giliran Wartawan Balikpapan Divaksin, Teguh : Terasa Nyuut Nyuuut

Sedangkan, Ibu Amalia selaku Istri Ketua OKK Pemuda Pancasia PAC Balikpapan Kota mengaku merasa bangga bisa Ikut Berbagi bersama anak Yatim Piatu, selain ajang silaturahmi antar anggota, juga sebagai implementasi penguatan hubungan Pemuda Pancasila dengan masyarakat.

Selain sebagai wadah silaturahmi antar anggota di beberapa ranting, ini juga untuk mempereratkan hubungan kami dengan masyarakat, dengan membangun citra baik kami di mata masyarakat

Ada 400 takjil dan masker Serta 100 Paket Sholat yang kita bagikan hari ini, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan menerapkan protokol kesehatan agar kita bisa bersama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pemyebaran covid 19” kata
Rere Dharma Selaku Wakil Seketaris Pemuda Pancasila PAC Balikpapan Kota.

Baca juga  Buang Sampah Sembarangan di Balikpapan Bisa Kena Denda dan Penjara

Acara tersebut selain dihadiri anggota, juga turut dihadiri oleh Adi Ketua Ranting Kelandasan Ilir, Amin Ketua Ranting Prapatan, Nanang Ketua Ranting Damai, Beserta Pengurus PAC dan Ranting Yang Turut Hadir di kegiatan Tersebut.(RD13)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana