Rem Blong Truk Hilang Kendali, Kecelakaan Kesekian Kali di Gunung Manggah

SAMARINDA, PROKALTIM- Ditengah kepadatan lalu lintas di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Sungai Dama,  Kecamatan Samarinda Ilir,  terjadi kecelakaan pada sebuah truk mixer atau biasa disebut truk molen, kehilangan kendali diduga mengalami rem blong, pada Kamis sore (6/5/2021).

Situasi di lokasi kejadian truk mixer rem blong (foto:psamudra/prokaltim.com)

Dalam kejadian tersebut diketahui  Truk Mixer bernomor Polisi KT.  8742 MD milik PT.  Barokah Perkasa, tanpa muatan dan akan dibawa ke daerah Pendingin, Kutai Kartanegara, ada 1 orang laki-laki yang di larikan ke fasilitas medis dan terdapat 2 kendaraan sepeda motor mengalami rusak parah.

“Tadi sekitar pukul 16.00 Wita, tiba-tiba ada truk molen melaju dari arah gunung manggah dan terdengar teriakan sopirnya, terlihat ada 1 korban tadi dilarikan ke rumah sakit dan ada 2 kendaraan roda dua yang rusak,” Ucap Asandah (31) Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Baca juga  PHM Umumkan Proses Sail Away Jacket Proyek JSN Dimulai

“Saat turun gunung manggah masih aman,  kurang lebih 200 meter setelah turun gunung Manggah, rem itu sudah tidak bisa di kendalikan lagi dan saya berusaha jaga konsentrasi sambil teriak agar kendaraan yang berada didepan saya segera menghindar,” Ucap Surianto (42) sopira truk mixer tersebut. (Sam/adl)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana