Ujian Terampil Glagaspur, Personel Lanal Balikpapan Latihan Intensif

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Personel Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan, melaksanakan latihan intensif dan menyatakan kesiapannya untuk menjalani Uji Terampil Glagaspur PI/P2 oleh Tim Kolat Koarmada ll.

Hal tersebut dibuktikan dengan latihan yang sungguh-sungguh dan penuh semangat.

Sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya, Uji Trampil Latihan P1/P2 Pangkalan yang dilaksanakan oleh Kolat Koarmada II disetiap Pangkalan TNI Angkatan  Laut (Lanal) dibawah jajaran Koarmada II, untuk mengukur profesionalisme prajuritnya.

Lanal Balikpapan menggelar berbagai latihan guna membentuk kesiapsiagaan seluruh prajurit Lanal Balikpapan. (foto : ato)

Untuk menghadapi kegiatan tersebut dan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas yang semakin kompleks, maka Lanal Balikpapan menggelar berbagai latihan guna membentuk kesiapsiagaan seluruh prajurit Lanal Balikpapan. Adapun materi dipersiapkan dalam latihan kali ini yang langsung dipimpin Letda Laut (P) Windu Sekalu PJS Kauropslat diantaranya latihan renang, Latihan PUDD Khas TNI AL, latihan prosedur komunikasi dan latihan kebaharian.

Baca juga  Penyidik ​​Lakukan Pencarian Tulang di TKP

Pasops Lanal Balikpapan menambahkan untuk seluruh pesonel Lanal Balikpapan agar mempersiapkan diri dan mental serta memahami tugas tanggung jawab masing-masing individu maupun kelompok agar semua materi yang dilatihan bisa dipahami, dimengerti serta bejalan aman dan lancar sesuai apa yang ditargetkan. (to)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana