Warga NU Balikpapan Utara dan KSKB Berbagi Ceria Anak Yatim dan Dhuafa

BALIKPAPAN, PROKALTIM -Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) bersama Ranting NU seBalikpapan Utara dan Kerukunan Sedulur Kediri Balikpapan (KSKB) menggelar kegiatan sosial kemanusiaan “Berbagi Ceria”. Yakni, penyaluran bantuan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Penyaluran bantuan anak yatim dan dhuafa
Penyaluran bantuan anak yatim dan dhuafa

Kegiatan tersebut berlangsung di Guest House Nur Aziziah Kota Balikpapan, Minggu (02/05).
Sebanyak 225 anak yatim dan dhuafa mendapatkan paket berisi sembako yang dikumpulkan dari dana donatur warga Nahdliyin dan KSKB. Antara lain, beras, minyak goreng, gula, teh,mie instant dan Cemilan.

“Tujuannya agar bisa meringankan beban antar sesama dan memenuhi kebutuhan mereka di bulan ramdhan yang masih dalam masa pandemi,” tutur ketua panitia Berbagi Ceria Anak Yatim dan Dhuafa M. Yusuf Rizal saat ditemui di lokasi penyaluran.

Baca juga  Balikpapan Menuju Status Endemik dan Anggaran Covid-19 Dihapus

M.Yusuf Rizal Ketua MWC NU Balikpapan Utara

Tak hanya bingkisan paket sembako, dalam kegiatan tersebut MWC Balikpapan Utara dan KSKB juga memberikan THR kepada anak-anak. “Harapannya, untuk adik-adik yatim dan dhuafa dapat menerima bantuan dengan layak dan tidak ada kesenjangan. Semua bisa merasakan yang sama,” tandasnya. (RSF)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana