Search
Search
Close this search box.

Bayi Prematur Meninggal, Warga Kebingungan, Polisi Bantu Kebumikan

Salah satu personil Relawan Inafis menggendong jenazah bayi tersebut menuju ambulace PMI untuk selanjutnya di makamkan di pemakaman kenangan 7 (foto:psamudra/prokaltim.com)

SAMARINDA,PROKALTIM- Warga terlihat memadati Jalan Pelabuhan gang rombong Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, apalagi jajaran Polsek Samarinda Kota Serta Tim Inafis Polresta Samarinda turut berdatangan, hal ini terkait adanya bayi laki-laki yang meninggal dikawasan tersebut.

Kejadian tersebut benar adanya, diketahui disebuah petak kecil di kawasan tersebut ada warga yang baru saja melahirkan beberapa hari lalu.

Ibu si bayi malang itu bernama Devita Sari (22), saat di konfirmasi awak media dirinya mengatakan bayinya lahir dalam keadaan prematur dan sejak semalam bayinya rewel, saat pagi harinya dirinya bangun tidur sudah melihat kondisi banyinya dalam keadaan kaku serta membiru kehitam-hitaman.

“Saya bangun tidur pagi, sudah lihat bayi saya kaku dan membiru,”Jelasnya.

Baca juga  Maling Sikat Tugu Paruh Enggang, Disikat Balik Warga, Tertangkap Basah Lakukan Aksi Dini Hari

Tak banyak kata yang dilontarkan ibu dari bayi mungil itu, ia tampak kebingungan meratapi putra kelimanya itu meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun media ini, kejadian tersebut dari tadi pagi sekitar Pukul 06.00 Wita namun hingga Pukul 13.50 Wita pihak keluarga serta tetangga kebingungan untuk mengurus jenazah bayi mungil itu.

Dari hasil yang dihimpun tim Inafis Polresta Samarinda tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh bayi. Tim Inafis dan Polsek Samarinda Kota bersepakat untuk membantu proses pemakaman tanpa visum maupun autopsi.

“Tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh bayi tersebut, kondisi bayi sudah membiru hampir kehitam-hitaman dugaan kuat karena sakit, selanjutnya kami akan bantu proses pemakamannya,” Ucap Aipda Hary Cahyadi.

Baca juga  4 Hari Tak Ada Kabar, Ditemukan Tewas Menggantung

Selanjutnya bayi tersebut di bawa oleh tim relawan Inafis yang diiringi ibu serta keluarganya menuju ambulans PMI dan akan dikebumikan di pemakaman umun di Jalan kenangan 7.

“Kita bantu proses pemakamannya di pemakaman kenangan 7” Tutup Aipda Hary. (Sam/ay/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]