Search
Search
Close this search box.

Brimob Batalyon A Pelopor Lakukan Patroli Malam, Imbau Warga Balikpapan Selalu Jaga Prokes

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK melalui Tim Patroli Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Patroli Covid-19 dalam bentuk Patroli Dialogis di wilayah Prapatan Kota Balikpapan, Selasa malam (9/6/2021).

Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan, “bahaya virus corona masih mengintai. Di sisi lain banyak orang mulai jenuh dengan kondisi serba terbatas saat ini dan mulai mengendurkan protokol kesehatan (prokes), misalnya, mereka sering lalai melepas masker di tempat umum.” Ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

“Untuk mengingatkan kembali soal bahaya Covid-19 yang masih mengintai, Brimob Polda Kaltim melalui Tim Patroli Batalyon A Pelopor setiap hari menggelar Patroli secara mobile dan Patroli Dialogis untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” ucap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Baca juga  Selama Lebaran Idul Fitri 2023 Penyakit Influenza Terbanyak

Lebih lanjut Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang mengatakan, kegiatan Patroli covid-19 dalam bentuk dialogis dengan masyarakat dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat pentingnya menjaga prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tim Patroli secara mobile dan menyambangi kerumunan untuk memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]